Ingin Nikahi Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Tak Bisa Jawab Ditanya Maia Estianty soal Restu KD

Seleb | inewsid | Published at Sabtu, 29 Agustus 2020 - 18:31
Ingin Nikahi Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Tak Bisa Jawab Ditanya Maia Estianty soal Restu KD

JAKARTA, iNews.id - YouTuber Atta Halilintar tampak gelagapan ketika ditanya perihal sang calon ibu mertua, Krisdayanti. Kekasih Aurel Hermansyah itu tak bisa berkutik ketika diberikan pertanyaan oleh Maia Estianty.

Hal itu terlihat dalam video yang diunggah pada kanal YouTube ALELDUL FAM TV. Dalam video tersebut, musisi Maia Estianty bersama kedua anaknya, El Rumi dan Dul Jaelani memberikan pertanyaan kepada Atta mengenai Krisdayanti (KD).

Awalnya, Maia sempat menanyakan perihal keseriusan Atta dalam menjalin hubungan dengan Aurel. Atta pun mengaku sangat serius dan tidak main-main dalam hubungan yang dia jalani.

"Lo serius sama Aurel?" ucap Maia seperti dikutip iNews.id pada Sabtu (29/8/2020).

"Serius bun, saya gak pernah main-main," kata Atta.

Maia pun kembali melontarkan pertanyaan yang cukup membuat Atta tidak bisa memberikan jawaban apa pun. Maia bertanya apakah Atta telah mendapatkan restu dari Mimi (KD).

"Tapi lo sampai hari ini sudah dapat restu dari mimi?" kata Maia.

Alih-alih menjawab, Atta Halilintar malah salah tingkah dan tak menjawab pertanyaan tersebut. Melihat respons Atta, Maia kemudian menjelaskan mengenai pentingnya restu dari ibu jika ingin menikah.

Tak hanya itu, Maia pun menceritakan kisahnya dahulu ketika sang ibu tak memberikan restu ketika dia akan menikah dengan Ahmad Dhani. Hal itu, menurut Maia, membuat pernikahannya kemudian mengalami masalah dan terpaksa harus bercerai.

"Jadi gue itu ya, ini kejadian gue dulu waktu nikah sama bapaknya anak-anak. Gue enggak dapat restu dari ibu gue sendiri, walaupun yang nikahin bapak gue," ucap Maia.

"Tapi tetap sah kan bapak yang nikahin," kata Atta.

Menurut Maia, lantaran terlalu memaksa dan tak memperhatikan restu sang ibunda, menyebabkan perjalanan rumah tangganya harus kandas. Dia pun menjadikan hal tersebut contoh bagi Atta, serta El dan Dul.

"Sebenarnya di hati mereka enggak restu, gue tabrak dan hasil ending-nya berantakan, iya dong. Maaf ya anak-anak, tapi kan tetap terjadi bahwa restu ibu itu penting banget," kata Maia.

Dia pun kembali mengalihkan pembicaraan mengenai usaha apa yang telah dilakukan oleh Atta. Sayangnya, pertanyaan tersebut kembali tak bisa dijawab oleh Atta.

"Jadi pertanyaannya, usaha lo apa ke mimi deketinnya?" ucap Maia.

Mendengar pertanyaan itu, Atta hanya terdiam. Dia tak memberikan jawaban apa pun dan hanya tersenyum tipis.

Artikel Asli