Warganet Soroti Momen Frengky Missa Dijewer Shin Tae-yong Saat Telat Latihan

Warganet Soroti Momen Frengky Missa Dijewer Shin Tae-yong Saat Telat Latihan

Seleb | BuddyKu | Selasa, 7 Februari 2023 - 12:17
share

JAKARTA - Video pemain Persija Jakarta, Frengky Missa, yang dijewer oleh pelatih Timnas Indonesia U-20, Shin Tae-yong, belakangan menjadi sorotan publik kembali. Dalam unggahan yang tersebar di media sosial tersebut menunjukkan momen Frengky yang baru bergabung dalam sesi pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-20 di Jakarta.

Frengky terlihat mengenakan sweater krem saat tiba di lapangan A Senayan, Jakarta, pada Jumat (3/2/2023). Dia bahkan terlihat masih membawa koper saat datang ke lokasi tersebut.

Sekadar informasi, TC Timnas Indonesia U-20 sejatinya telah dimulai pada awal Februari ini. Shin telah memanggil sebanyak 30 nama untuk dipersiapkan jelang Piala Asia U-20 2023.

Frengky menjadi salah satu pemain yang menyusul dalam TC tersebut. Momen kedatangannya itu pun menjadi ramai di media sosial.

Dalam unggahan yang tersebar di Instagram, Frengky langsung menghampiri Shin Tae-yong yang berada di salah satu sudut lapangan. Bek 18 tahun itu langsung kena jewer sebagai bentuk hukuman setelah sempat menunjukkan gestur minta maaf kepada sang pelatih.

Melihat hal tersebut, warganet lantas turut membahas momen tersebut. Tidak jarang pula sebagian penggemar yang mengaitkan dengan hubungan Shin Tae-yong dengan pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll.

Frengky disebut tidak telat datang latihan, melainkan karena dinilai memang baru dilepas oleh Thomas Doll. Mengingat belakangan juga Doll kesal banyak pemainnya yang dipanggil Timnas Indonesia U-20.

Bagaimana tidak, sebanyak sembilan pemain Persija dicaplok oleh Shin Tae-yong ke Timnas Indonesia U-20. Termasuk Frengky Deaner Missa, sembilan pemain Persija di antaranya adalah Achmad Maulana Syarif, Alfriyanto Nico Saputro, Cahya Supriadi, Doni Tri Pamungkas, Ginanjar Wahyu Ramadhani, Muhammad Ferarri, Resa Aditya Nugraha, dan Barnabas Sobor.

Topik Menarik