Sinopsis Ikatan Cinta 7 Februari 2023: Kejar Askara, Reyna Tertabrak Mobil

Sinopsis Ikatan Cinta 7 Februari 2023: Kejar Askara, Reyna Tertabrak Mobil

Seleb | BuddyKu | Selasa, 7 Februari 2023 - 09:31
share

JAKARTA, iNewsMadiun.id - Sinetron Ikatan Cinta menampilkan adegan Reyna melihat Askara digendong Nina di mal. Melihat hal itu, Reyna mengejarnya hingga keluar mal. Dia berharap bisa berkumpul kembali dengan sang adik. Kamu lihat apa Abizar? Kita samperin papa aja yuk. Loh kok mas Indra gak ada. Apa ke toilet lain ya? kata Nina kepada Askara, dikutip dari MNC Pictures, Senin (6/2/2023).

Adek? Adek, adek, adek. Askara? Dek! Askara? teriak Reyna saat berupaya menggejarnya. Tiba-tibaReyna tertabrak mobil. Reyna pingsan akibat kecelakaan tersebut. Adek? Bangun dek. Dek, bangun dek, ujar pria penabrak Reyna. Pada bagian lain, Aldebaran begitu gemetar dan merasakan pusing . Kejadian itu membuat panik Rendy yang sedang bersama Aldebaran. Firasat saya buruk gini sih, tutur Aldebaran dalam hati.

Di lain sisi, Mama Rosa dan Papa Surya juga memiliki firasat buruk soal Reyna. Foto sang cucu jatuh dan pecah. Ini foto Reyna waktu awal dari panti asuhan, kata Mama Rosa kepada Kiki. Uhuk uhuk. Kok perasaan aku gak enak kayak gini, kenapa ya? ucap Papa Surya dalam hati.

Topik Menarik