Patricia Gouw Resmi Menikah di Bali, Banjir Ucapan Selamat dari Rekan Artis

Patricia Gouw Resmi Menikah di Bali, Banjir Ucapan Selamat dari Rekan Artis

Seleb | BuddyKu | Selasa, 7 Februari 2023 - 11:52
share

BALI, celebrities.id - Kabar bahagia datang dari Patricia Gouw. Model dan presenter 32 tahun itu resmi dipersunting kekasih bulenya bernama Daniel Bertoli di Bali.

Rasa bahagia dan haru tidak dapat disembunyikan oleh Patricia Gouw dan sang suami dalam acara pernikahan mereka. Apalagi, beberapa kali perempuan yang kerap disapa Cipati itu juga melempar candaan dan bereksperesi yang mengundang tawa tamu yanh hadir selama acara pernikahannya.

Adapun kabar bahagi tersebut dibagikan oleh Patricia Gouw melalui Instagram pribadinya. Ia mengunggah beberapa potret dirinya dan sang suami dengan latar hitam putih yang memperlihatkan selebrasi mereka usai resmi menikah. Sang suami tampak turut serta mengajak seekor anjing kesayangan mereka.

Patricia Gouw menikah dengan kekasihnya, banjir ucapan selamat dari artis lain. (Foto: celebrities.id/Instagram @patriciagouw)
Patricia Gouw menikah dengan kekasihnya, banjir ucapan selamat dari artis lain. (Foto: celebrities.id/Instagram @patriciagouw)

"..and I\'ll say "I do" for the rest of my life. From this moment on... to forever (dan aku akan mengatakan \'aku bersedia\' selama sisa hidupku. Mulai saat ini... hingga selamanya) #DanPatgo ," tulis Patricia Gouw dalam Instagram miliknya dikutip pada Selasa (7/2/2023).

Unggahan Patricia Gouw pun dibanjiri ucapan selamat oleh rekan sesama selebriti. Mereka mendoakan yang terbaik untuk pernikahan Patricia Gouw dan sang suami.

" Congrats Cipat! Jadi penasaran kalau gini yang MC weddingnya siapa ya," tulis Gritte Agatha

"congratulations mak, happy wedding," tulis Lucinta Luna

"Congrats ya buat kalian berdua, Bersama selamanyaa ," tulis Judika

" So happy for you guys, congratulations Pat and Daniel, God Bless You, " tulis Daniel Mananta.

Menilik dari unggahan instagram stories milik Patricia, terlihat teman-teman model dan selebriti menghadiri pernikahan yang diselenggarakan di Uluwatu, Bali, seperti Ivan Gunawan, Novia Bachmid, Marion Jola, Jihane Almira dan masih banyak yang lainnya

Topik Menarik