3 Artis Lawas Ini Mukanya Berubah Banget usai Operasi Plastik, Nomor 2 Habiskan Biaya Rp185 Juta

3 Artis Lawas Ini Mukanya Berubah Banget usai Operasi Plastik, Nomor 2 Habiskan Biaya Rp185 Juta

Seleb | BuddyKu | Senin, 6 Februari 2023 - 20:11
share

JAKARTA, celebrities.id - Ternyata ada sejumlah artis lawas yang secara terang-terangan mengaku telah melakukan operasi plastik.

Mereka rela merogoh kocek besar untuk berpenampilan cantik.

Di usia yang sudah menginjak kepala empat, para wanita biasanya mau kembali lagi punya wajah seperti anak gadis.

Mengapa? Ternyata di usia lebih dari 40 tahun, mulai terlihat tanda-tanda penuaan pada wajah dan sekitar mata. Kerutan dan bitnik hitam itulah yang membuat wajah semakin terlihat tua.

Nah salah satu prosedur yang banyak dilakukan oleh para wanita untuk tampil lebih cantik dan awet muda, yakni melakukan operasi anti-aging.

Seperti yang dilakukan oleh salah satu diva pop Indonesia belakangan ini. Operasi plastik atau jenis apapun iti biasanya merupakan sebuah tindakan kedokteran yang bertujuan untuk merekonstruksi atau memperbaiki bagian tubuh manusia melalui operasi kedokteran.

1. Mpok Atiek

Mpok Atiek nangis tersedu-sedu saat bahas tobat. (Foto: celebrities.id/MNC)

Artis lawas operasi plastik mukanya berubah banget yang paling hebih di zaman dahulu adalah Mpok Atiek. Artis senior ini telah menjalani operasi plastik sejak lama, tepatnya saat dia berusia 23 tahun. Mpok Atiek mengaku merasa lebih percaya diri karena menganggap dirinya lebih cantik dari sebelumnya. Operasi yang dijalaninya membuat tambah cantik meski tanpa makeup.

2. Krisdayanti

Intip 9Foto Cantik Krisdayanti, Artis yang Gemar Berolahraga

Artis lawas jalani operasi plastik selanjutnya Krisdayanti. Selain rajin merawat tubuhnya, penyanyi usia 47 tahun ini suka melakukan perawatan kecantikan seperti terapi fresh cell yang dikabarkan menelan biaya sekitar Rp185 juta.

Krisdayanti juga menjalani serangkaian operasi cuping hidung, implan payudara, hingga tummy tuck di Singapura untuk menunjang penampilannya agar tampak tetap cantik dan awet muda. Terbukti wakah Krisdayanti hingga kini terlihat tak beda jauh dengan Aurel Hermansyah bukan?

3. Titi DJ

Prosedur operasi plastik anti aging yang dilakukan Titi DJ. (Foto: celebrities.id/Instagram @ti2dj)

Artis lawas jalani operasi plastik yang belum lama ini bikin heboh yakni Titi DJ. Ibunda Stephanie Poetri ini tiba-tiba unggah potret wajahnya yang makin muda seperti gadis belia. Ternyata Titi melakukan operasi anti-aging di Korea Selatan pada 6 Januari 2023 lalu.

Wajahnya terlihat fresh tanpa ada kerutan seperti muda lagi layaknya usia 20 tahunan. Dia melakukan operasi Face Lift, Forehead Lift, Neck Lift, Lower Blepharoplasty dan Fat Graft. Prosedur ini mengurangi dan mencegah munculnya kerutan, garis halus, dan kerutan pada kulit kamu.

Prosedur operasi anti-aging tersebut mengurangi garis tersebut dengan mengencangkan kulit yang kendur, guna menghasilkan penampilan yang lebih muda secara holistik. Prosedur anti-aging di sini menargetkan area-area tersebut untuk membuat kamu lebih muda beberapa tahun, dengan membuat kulit lebih muda, halus dan cantik. Operasi anti-aging bertujuan untuk mengembalikan pasokan kolagen alami kulit yang memburuk seiring bertambahnya usia.

Topik Menarik