Silsilah Keluarga Deva Mahenra, Sepupuan dengan Fairuz A Rafiq

Silsilah Keluarga Deva Mahenra, Sepupuan dengan Fairuz A Rafiq

Seleb | BuddyKu | Senin, 6 Februari 2023 - 17:11
share

JAKARTA, celebrities.id - Berikut ini silsilah keluarga Deva Mahenra. Kabar pernikahan Deva Mahenra dan Mikha Tambayong membuat publik kaget. Pasalnya mereka berdua melangsungkan pernikahan secara diam-diam. Kabar pernikahan keduanya pun dibagikan oleh akun Instagram @thebriedestory.

Deva atau Mikha Tambayong saat ini sorotan publik. Hal ini karena pernikahan keduanya dilakukan dengan agama yang berbeda. Diketahui baik Dev dan Mikha tidak ada yang berpindah agama. Hal ini lah yang membuat publik menyoroti pernikahan keduanya, terutama bagi Deva.

Dilansir dari berbagai sumber, celebrities.i, telah merangkum silsilah keluarga Deva Mahenra sebagai berikut.

Biodata Deva Mahenra

Nama lengkap: Deva Mahenra
Nama: Deva
Tanggal lahir: 19 April 1990
Tempat lahir: Ujung Pandang, Makassar
Umur: 32 tahun
Profesi: aktor, model, presenter, pebisnis, DJ
Nama orang tua: Mansyur Mahenra dan Masdania
Instagram: @devamahenra
Twitter: @DevaMahenra
Agama: Islam

Silsilah Keluarga Deva Mahenra

Pernikahan Deva Mahenra dan Mikha Tambayong mendapat sorotan publik. Keduanya melangsungkan pernikahan dengan agama yang berbeda, dimana Mikha beragama Kristen dan Deva beragama Islam.

Tidak sedikit yang membahas terkait kriteria pasangan Deva yang harus seiman. Deva juga lahir sebagai suku Bugis, yang mayoritas beragama Islam. Dari silsilah keluarga Deva Mahenra juga penganut agama Islam.

Deva Mahenra merupakan putra dari pasangan Masdania dan Mansyur. Dia lahir dan besar di lingkungan agama Islam. Namanya populer setelah membintangi series yang berjudul Tetangga Masa Gitu?

Diketahui jika Ibu Deva memiliki hubungan dengan keluarga orang tua Fairuz A Rafiq. Ibunda Fairuz A Rafiq dan ibunda Deva adalah kakak beradik. Sehingga Fairuz dan Deva merupakan sepupu.

Deva sendiri merupakan aktor yang jauh dari gosip dan berita miring. Informasi mengenai keluarganya pun masih banyak yang belum mengetahuinya.

Topik Menarik