Baru Terasa, Nassar Ungkap Penyesalannya Mengacuhkan Kekasih

Seleb | sindonews | Published at Sabtu, 29 Agustus 2020 - 13:03
Baru Terasa, Nassar Ungkap Penyesalannya Mengacuhkan Kekasih

JAKARTA - Nassar Fahad Ahmad Sungkar yang dikenal dengan Nassar KDI tiba-tiba muncul dengan kegalauannya. Pedangdut ini pun mengungkapkan segala penyesalannya lewat Baru Terasa.

Nassar mengaku selama ini dia telah mengacuhkan kekasihnya. Hubungannya dengan sang kekasih memang tak berjalan dengan baik, tetapi dia merasakan semua penyesalan selalu datang terlambat. Jebolan KDI 2014 ini mulai sadar jika sikapnya selama ini salah.

Lewat 'Baru Terasa', Nassar menuangkan seluruh perasaannya. Tembang terbarunya ini yang membuatnya kembali, setelah cukup lama tak merilis single, sekaligus mengobati rasa rindu para penggemar dari penyanyi berjuluk 'King Nassar'.

"Lagu ini menceritakan mengenai kisah saya sendiri. Kepada orang yang sangat saya sayangin dan kasihi sepanjang masa yang selalu memberikam saya motivasi dan nasihat selama ini kepada saya," kata Nassar.

Music videonya pun sudah bisa dilihat di YouTube. Para penggemarnya yang rindu langsung membanjiri kolom komentar dan berharap lagu tersebut menjadi trending dan viral. Namun lepas dari keinginan para penggemar tersebut, yang jelas Nassar apik menyanyikan lagu Baru Terasa. (Baca juga: 4 Alasan Musik Jadul Lebih Keren Dibanding Musik Kekinian).

Seperti biasa, Nassar menyanyikan dengan gaya dan cengkoknya yang khas. Yang patut diacungi jempol adalah penghayatan Nassar saat menyanyikan lagu ini. Nassar cukup ciamik saat menterjemahkan lirik dalam lagu ini. "Semoga lagu baru saya ini bisa mengobati kerinduan pencinta musik dangdut dimanapun berada," ujar dia.

Nassar hanya berharap single terbarunya ini dapat dterima dengan baik oleh penggemarnya. Namun, dia enggan mengungkap sosok yang membuatnya menyesali akan sikapnya itu. "Ya Allah semoga lagu ini sampai di hati semua penggemar musik dangdut. Hayo guys, trendingkan," ujar dia.

Artikel Asli