Melihat Momen Kocak Leo Rolly/Daniel Marthin saat Mengangkat Trofi Thailand Masters 2023

Melihat Momen Kocak Leo Rolly/Daniel Marthin saat Mengangkat Trofi Thailand Masters 2023

Seleb | BuddyKu | Senin, 6 Februari 2023 - 15:02
share

MELIHAT momen kocak Leo Rolly/Daniel Marthin saat mengangkat trofi Thailand Masters 2023 akan dibahas dalam artikel ini. Aksi itu terekam kamera setelah The Babies (julukan Leo Rolly/Daniel Marthin) dipastikan meraih gelar juara Thailand Masters 2023.

Minggu, 5 Februari 2023, Leo Roll/Daniel Marthin memastikan gelar juara Thailand Masters 2023. Mereka berhasil menumbangkan wakil Taiwan, Su Ching Heng/Ye Hong Wei, di final dua gim langsung lewat skor 21-16 dan 21-17.

Leo Rolly/Daniel Marthin

Di balik kemenangannya, terdapat momen kocak Leo Rolly/Daniel Marthin saat angkat trofi Thailand Master 2023. Momen tersebut bermula ketika kedua pebulutangkis Indonesia itu hendak mengambil trofi kemenangan.

Saat itu, keduanya turun dari podium, pembawa acara mengarahkan Leo/Daniel ke karpet merah untuk untuk mengambil piala. Leo/Daniel pun mengikuti prosesi penyerahan trofi dengan sebuah prosesi budaya di Thailand.

Adapun prosesi itu dengan memberikan hormat kepada sosok Sirivannavari Nariratana. Sekadar diketahui, Sirivannavari Nariratana merupakan Putri Kerajan Thailand sekaligus sponsor utama turnamen Thailand Masters 2023.

Namun, di momen itu Leo/Daniel tampak kebingungan dengan prosesi khusus tersebut. Daniel bahkan tampak celingak-celinguk di depan kamera. Hal ini tentu membuat para pencinta bulutangkis Indonesia tertawa geli.

Selain momen tersebut, ada juga aksi kocak Daniel Marthin saat masih di dalam lapangan. Kemenangan The Babies di final Thailand Masters 2023 diraih setelah berhadapan dengan Su Ching Heng/Ye Hong Wei.

Leo Rolly/Daniel Marthin

Momen kocak tersebut bermula di pertama pasangan ganda putra menyerang pertahanan The Babbies. Kala itu Leo/Daniel berhasil bertahan dengan cemerlang. Namun, raket dari Daniel tiba-tiba terlepas dari genggaman.

Melihat Daniel tak memiliki raket, ganda putra Taiwan pun melancarkan aksinya dengan memukul shuttlecock ke arah Daniel. Tak habis ide, Daniel justru hendak mengembalikan shuttlecock tersebut dengan kakinya. Meski tak berhasil, aksi tersebut sukses membuat para penggemar tertawa.

Di sisi lain, kemenangan Leo/Daniel disambut hangat Presiden Joko Widodo (Jokowi). Presiden Jokowi memberi ucapan selamat dengan mengunggah foto Leo/Daniel saat tengah mengangkat trofi Thailand Masters 2023 di Instagramnya @jokowi.

Demikian pembahasan mengenai momen kocak Leo Rolly/Daniel Marthin pada saat mengangkat trofi Thailand Masters 2023.

Topik Menarik