5 Artis yang Memilih Tinggal di Luar Negeri, Alasannya Ikut Suami

5 Artis yang Memilih Tinggal di Luar Negeri, Alasannya Ikut Suami

Seleb | BuddyKu | Senin, 6 Februari 2023 - 12:56
share

JAKARTA, iNews.id Artis yang memilih tinggal di luar negeri ternyata punya alasan sendiri. Kebanyakan para artis ini memilih tinggal di luar negeri karena alasan menikah.

Biasanya istri akan ikut tinggal di mana suami tinggal. Kebanyakan dari mereka ikut suami, karena tuntutan pekerjaan suami yang berada di negeri asalnya. Tak sedikit para artis ini juga tetap bolak-balik Indonesia untuk menyelesaikan pekerjaannya.

Berikut 5 artis yang memilih tinggal di luar negeri :

1. Laudya Cynthia Bella

Artis cantik ini memilih untuk tinggal di luar negeri. Usai menikah dengan Engku Emran, Laudya Cynthia Bella memilih untuk ikut suaminya di Malaysia. Engku Emran merupakan seorang petinggi perusahaan media. Tentunya dengan pekerjaan Bella sebagai artis di Indonesia, ia masih sering bolak-balik ke Indonesia untuk mengurus pekerjaannya.

2. Acha Septriasa

Acha Septriasa membuka lembaran baru setelah menikah dengan Vicky Kharisma. Acha memutuskan untuk ikut suami karena Vicky Kharisma bekerja sebagai insinyur di Australia. Anak pertama mereka pun lahir di Sydney, Australia yaitu Bridgia Kalina Kharisma.

3. Krisdayanti

Artis yang memilih tinggal di luar negeri lainnya yaitu Diva Indonesia, Krisdayanti. Dia memilih membuka lembaran baru dan menetap di negara tetangga. Krisdayanti menikah Raul Lemos yaitu pengusaha asal Timor Leste pada tahun 2011 silam. Akhirnya setelah menikah, Krisdayanti memilih untuk ikut suami di negara asalnya yaitu Timor Leste. Hingga saat ini pernikahan mereka awet dan sudah dikaruniai anak.

4. Nabila Syakieb

Nabila Syakieb masuk dalam daftar artis yang memilih tinggal di luar negeri. Nabila Syakieb akhirnya menikah dengan Reshwara Argya Radinal pada 2015 silam. Ia kemudian menetap di Belanda ikut sang suami yang berprofesi sebagai equestrian. Kesibukannya sebagai artis di Indonesia, maka Nabila juga sering bolak-balik Jakarta-Belanda

5. Indah Kalalo

Tahun 2011 model sekaligus artis Indah Kalalo menikah dengan pria asal Australia. Indah memilih untuk menetap di tempat asal suaminya di Australia. Kini ia sudah menjadi ibu dan menekuni profesi baru sebagai desainer.

Topik Menarik