Usai Melahirkan, Ini yang Dilakukan Citra Kirana

Seleb | jawapos | Published at Sabtu, 29 Agustus 2020 - 11:35
Usai Melahirkan, Ini yang Dilakukan Citra Kirana

JawaPos.com – Citra Kirana dan Rezky Aditya sempat deg-degan sesaat sebelum menjalani persalinan melalui metode caesar pada Jumat (28/8) kemarin. Degup jantung mereka terasa semakin kencang saat mulai masuk ruang bedah. Mereka berdoa agar proses persalinan dapat berjalan lancar tanpa ada masalah.

Kurang satu jam dari masuk ke ruang bedah, Rezky Aditya sudah mendengar tangisan buah hatinya yang diketahui berjenis kelamin laki-laki. Rasa deg-degan yang sempat dirasakannya mulai menghilang digantikan rasa bahagia.

“Jantung pengin copot sih (pas detik-detik persalinan). Dengar teriakan bayinya langsung bersyukur,” ucap Rezky Aditya saat ditemui di sebuah rumah sakit ibu dan anak di bilangan Bintaro, Tangerang Selatan, Jumat (28/8).

Rezky Aditya dan Citra Kirana kemudian memberi nama anak pertama mereka, Keene Atharrazka Adhitya. Rasa penasaran terkait jenis kelamin buah hati pertamanya akhirnya terjawab dengan lahirnya si buah hati. Pasalnya beberapa kali dilakukan USG, sang bayi malu-malu memperlihatkan jenis kelamin.

“Setiap USG dia selalu ngumpetin mukanya. Sekarang sudah masuk kamar rawat, nggak cengeng Alhamdulillah,” ungkapnya.

Tidak lama dari proses persalinan, Citra Kirana langsung menggendong buah hatinya. Dia sangat bahagia melihat ekspresi si kecil yang begitu menggemaskan.

“Dia sehat, aman, dan dia lagi main sama anaknya sekarang,” ujar Rezky Aditya.

Citra Kirana melahirkan anak pertamanya pada Jumat (28/8) di sebuah rumah sakit di bilangan Bintaro Jakarta Selatan. Si kecil terlahir pada pukul 09.08 WIB dengan berat 3,6 kilogram dan panjang 50 centimeter.

Artikel Asli