Sepi Job, Alasan Pesinetron Zulfikar Kembali Pakai Narkoba

Seleb | okezone | Published at Sabtu, 29 Agustus 2020 - 09:28
Sepi Job, Alasan Pesinetron Zulfikar Kembali Pakai Narkoba

BANDUNG - Pesinetron Zulfikar mengaku, tak ada tawaran pekerjaan menjadi alasannya kembali mengonsumsi narkoba. “Iya, sepi job,” katanya saat konferensi pers di Jalan Merdeka, Bandung, pada 28 Agustus 2020. 

Zulfikar enggan membeberkan alasan lain di balik keputusannya kembali memakai barang haram tersebut. “Ya, banyak hal lah,” tuturnya lagi. 

Jawaban sang aktor kemudian dilengkapi oleh Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya. Berdasarkan hasil penyelidikan, dia menyebut, Zulfikar memang sudah kecanduan narkoba. 

“Dia sudah terbiasa atau kecanduan (dengan narkoba). Dia pernah pakai sama teman-temannya,” ungkap Kombes Pol Ulung menambahkan. 

Terkait penangkapannya untuk kedua kali, Zulfikar kemudian meminta maaf kepada keluarga dan masyarakat Kota Bandung. Dia berpesan, agar masyarakat tidak mencontoh kesalahan yang diperbuatnya. 

“Berat bagi saya (untuk beradaptasi) ketika selesai rehabilitasi. Apalagi kondisi sedang lockdown karena pandemi COVID-19. Kondisi juga sulit karena tidak ada pekerjaan,” katanya. 

Baca juga: Pesinetron Zulfikar Kembali Tersandung Kasus Narkoba

Artikel Asli