Kiky Saputri Ungkap Impian setelah Menikah: Keluarga Kecil yang Hangat dan Penuh Cinta

Kiky Saputri Ungkap Impian setelah Menikah: Keluarga Kecil yang Hangat dan Penuh Cinta

Seleb | BuddyKu | Minggu, 5 Februari 2023 - 21:04
share

JAKARTA Kiky Saputri tengah menikmati hari-hari bahagia bersama sang suami, M. Khairi yang resmi mempersuntingnya pada 28 Januari 2023 lalu. Saat ini, pasangan itu pun tengah berbulan madu ke Italia.

Kiky pun mengunggah momen-momen romantis bersama sang suami selama berada di sana. Dalam salah satu unggahannya, Kiky memperlihatkan foto saat sang suami mencium keningnya serta memeluknya dengan hangat.

Kiky pun menuliskan pesan bahwa dirinya memiliki impian agar kelak dapat membangun keluarga kecil dengan seorang suami yang tak malu-malu menunjukkan rasa sayangnya.

"Dibesarkan di tengah keluarga yang canggung mengekspresikan rasa sayang, tidak membuatku berhenti bermimpi untuk mewujudkan keluarga kecil yang hangat dan penuh cinta," tulis Kiky Saputri dikutip dari unggahan Instagram pribadinya, Minggu (5/2/2023).

Namun, Kiky memahami betul jika dalam perjalanan hidupnya bersama keluarga kecilnya nanti akan banyak permasalahan yang dihadapi dan tak bisa sempurna layaknya apa yang diimpikannya.

"Tidak akan selalu sempurna, pasti akan banyak celah dan kurangnya," sambungnya.

Kiky juga menuliskan pesan menyentuh yang mengingatkan bahwa tak perlu malu untuk menunjukkan rasa cinta dan kasih sayang pada orang-orang yang disayangi.

"Jika Tuhan berani menunjukkan rasa cinta terhadap umatnya melalui segala kuasa-Nya, mengapa kita merasa malu untuk melakukannya?" tutupnya.

Kiky dan sang suami diketahui sudah berkenalan sejak awal tahun 2022 saat keduanya bertemu di sebuah aplikasi pencarian jodoh (dating app).

Tak membutuhkan waktu lama, keduanya sepakat menjalin hubungan serius sebagai sepasang kekasih pada bulan Juni 2022 dan akhirnya melangsungkan lamaran pada Oktober 2022 sebelum resmi menikah pada 28 Januari 2023.

(hri)

Topik Menarik