Tampil di Konser Dewa 19, Ari Lasso: `Bonus Hidup` Saya Menjadi Lebih Berarti

Tampil di Konser Dewa 19, Ari Lasso: `Bonus Hidup` Saya Menjadi Lebih Berarti

Seleb | BuddyKu | Minggu, 5 Februari 2023 - 18:49
share

JAKARTA - Ari Lasso kemarin malam ikut tampil bersama Dewa 19 dan membawakan beberapa lagu hits milik grup band legendaris tersebut. Dari atas panggung megah yang didirikan di Jakarta International Stadium (JIS), Ari Lasso tampak memimpin pasukan Baladewa (sebutan fans Dewa 19) untuk bersenandung bersama dalam konser bertajuk Pesta Rakyat 30 Tahun Dewa 19.

Usai acara tersebut berlangsung, suami dari Vita Dessy ini tampak mengunggah video saat dirinya menyanyikan salah satu lagu andalan milik Dewa 19 berjudul Kangen. Dalam foto tersebut, Ari Lasso membagikan suasana JIS kala dirinya bernyanyi dengan latar para penonton yang begitu kompak menyalakan flash light dari ponselnya masing-masing.

Mengikuti unggahan tersebut, Ari Lasso menyebut bahwa perjalanan 30 tahun Dewa 19 bukan cuma perjuangan sebuah band yang mempertahankan kiprahnya di belantika musik Tanah Air saja. Melainkan merupakan proses pendewasaan seluruh personilnya hingga bersatu sebagai sebuah keluarga.

"Tigapuluh tahun lebih persahabatan dan persaudaraan dihiasi pahit manisnya kehidupan yang mendewasakan kami semua menjadi sebuah Keluarga Besar DEWA19," tulis Ari Lasso dikutip dari unggahan Instagramnya, Minggu (5/2/2023).

Ari Lasso

Lebih lanjut, pria 50 tahun ini tampak menyampaikan rasa terima kasihnya pada seluruh personel Dewa 19 yang telah bersama-sama mewujudkan sebuah perhelatan akbar yang bisa dihadiri oleh seluruh lapisan masyarakat. Pemilik lagu Rahasia Perempuan ini juga menyebut bahwa bonus hidup yang didapatnya pasca berjuang melawan penyakit kanker limfomanya itu menjadi lebih berarti berkat kesempatan luar biasa ini.

"Suwun Dhan , Ndra my \'very Brothers\' yang tetap menegakkan Dewa bersama Aak Yuke dan Agung Gimbi. Makasih Onch, Ello, Virzha. Makasih semuanya, menjadikan \'Bonus Hidup\' saya menjadi lebih berarti. Terima kasih banyak Dewa 19," paparnya.

Lewat unggahannya, Ari Lasso juga ikut memberikan apresiasi pada Baladewa dan Baladewi yang terus mengikuti perjalanan karir Dewa 19 hingga mampu menggelar konser semegah kemarin. Apalagi para Baladewa dan Baladewi bukan hanya berasal dari kalangan biasa saja, tetapi juga beberapa pejabat negara, mulai dariIbu Negara Iriana, Anies Baswedan, Agus Harimurti Yudhoyono, Prabowo, hingga Ridwan Kamil, yang terlihat menyempatkan waktu untuk bersenandung bersama di JIS.

Ari Lasso menyebut konser malam tadi sebagai perayaan besar untuk mengapresiasi loyalitas fans Baladewa yang begitu tinggi.

"Terimakasih semua yg hadir, dari Ibu Negara, para menteri, dan Pak bro Kementrian. Dan tentu saja Baladewa/wi dengan segala militansi kerennya .. kalian pondasi terkuat kami. PESTA RAKYAT tadi malam adalah perayaan kita semua. BALADEWA Best," tutupnya.

Topik Menarik