Ibnu Jamil Dapat Kado Anniversary Pernikahan dari Ririn Ekawati, Begini Reaksinya

Ibnu Jamil Dapat Kado Anniversary Pernikahan dari Ririn Ekawati, Begini Reaksinya

Seleb | BuddyKu | Minggu, 5 Februari 2023 - 17:19
share

JAKARTA, celebrities.id - Ibnu Jamil mendapat kejutan dari sang istri, Ririn Ekawati di hari anniversary pernikahannya yang kedua pada 20 Januari 2023.

Di momen bahagia itu, Ibnu Jamil mendapatkan kado dari sang istri tercinta, Ririn Ekawati berupa mobil mewah. Hal itu terlihat dari unggahan video di akun Instagram milik Ririn Ekawati.

Reaksi Ibu Jamil pun begitu girang ketika diberikan kado mobil mewah tersebut.

"Dikasih hadiah. Ya senanglah masa dikasih hadiah nggak senang. Ririn tahu saja sih," Ujar Ibnu Jamil di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Minggu (5/2/2023).

Pria yang hobi olahraga lari ini mengaku bahwa mobil tersebut bukan salah satu impiannya.

Namun, ketika berbincang-bincang dengan sang istri terkait satu demi satu impiannya, Ririn Ekawati justru memberikan kado spesial tersebut.

"Kita kan kalau setiap malam, sebelum tidur kan pasti ngobrol-ngobrol tuh, mulai ngobrolin pekerjaan," ucap Ibnu Jamil.

"Hobi, keluarga, anak-anak sampai ngonrolin istilahnya impian-impian, ternyata ditangkep eh dibeliin, jadi senang aja," ucap Ibnu Jamil.

Ketika disinggung soal timbal balik kepada sang istri, pria 41 tahun ini berseloroh hanya memberikan perhatian kepada sang istri.

"Aku hanya bisa memberi perhatian Hahaha. Soalnya timbal baliknya uang transferan masuk ke dia," kata Ibnu Jamil.

Ririn juga termasuk istri yang tidak pernah meminta timbal balik kepadanya. Ia hanya berharap bisa selalu sehat dan dilancarkan semua urusan mereka.

"Dia enggak minta apa-apa, enggak ada timbal balik, yang penting mungkin berharap sehat-sehat semuanya, terus makin sayang, diberikan kelancaran setiap urusan kita berdua dan juga anak-anak," ucap Ibnu Jamil.

Topik Menarik