Sentilan Kiwil untuk Meggy Wulandari soal Anak

Seleb | okezone | Published at Sabtu, 29 Agustus 2020 - 05:08
Sentilan Kiwil untuk Meggy Wulandari soal Anak

JAKARTA - Perseteruan Kiwil dan Meggy Wulandari makin memanas meski putusan cerai sudah ditetapkan pengadilan agama. Keduanya perang urat saraf, saling menuding persoalan rumah tangga.

Meggy menganggap Kiwil sengaja membuat heboh masalah diantara mereka agar kembali ramai. Ia menduga mantan suaminya sepi tawaran pekerjaan.

Baca Juga:

Sebut Mantan Istri Tak Sanggup Urus Anak, Kiwil: Kasih Saya Saja

Anak Bantu Jualan, Meggy Wulandari Tak Terima Dituding Lakukan Eksploitasi


Bahkan amarahnya memuncak ketika Kiwil menyebut ingin mengambil hak asuh anak dalam sebuah tayangan infotainment yang ditontonnya.

Menanggapi hal tersebut, Kiwil berdalih tak ingin lagi ada masalah dengan mantan istrinya. Pasalnya keinginan Meggy untuk bercerai telah disepakati. Ia juga ingin Meggy tak lagi menuduhnya tak bertanggung jawab terhadap anak-anak.

"Dari Meggy kan bilangnya sudah bahagia (usai cerai). Jangan sangkut pautkan saya bapaknya anak-anak atau gimana. Jangankan dunia, dosa saja saya yang masih tanggung," kata Kiwil seperti dikutip dari YouTube Starpro, Jumat (28/8/2020).

Kiwil kemudian menyebutkan agar Meggy tak sungkan bila ada masalah dengan anak-anak. Bahkan pria 48 tahun tersebut mengaku akan merawat anak-anak bila memang Meggy sudah tak ingin.

"Kalau misal udah nggak sanggup ya kasih saja ke bapaknya. Jangan jadi alasan gimana-gimana. Kalau mau bebas ya anak kasih ke saya saja," kata dia.

 

Artikel Asli