Ikatan Cinta 4 Februari 2023: Ingin Move On, Aldebaran Akan Bawa Keluarganya Hijrah

Ikatan Cinta 4 Februari 2023: Ingin Move On, Aldebaran Akan Bawa Keluarganya Hijrah

Seleb | BuddyKu | Sabtu, 4 Februari 2023 - 19:44
share

JAKARTA Sinetron Ikatan Cinta akan kembali menemui para pemirsanya malam ini. Dalam episode Sabtu (4/2/2023), Ikatan Cinta akan menghadirkan kisah yang semakin menarik dari keluarga Al Fahri.

Ya, keluarga Al Fahri perlahan mulai mengikhlaskan kepergian Andin, yang meninggal dunia akibat kecelakaan maut.

Mereka mencoba untuk kembali menata hati demi melanjutkan hidup tanpa Andin di sisi mereka.

Tujuh hari berlalu pasca kepergian Andin, keluarga Al Fahri mengadakan acara tahlilan yang dihadiri keluarga dan kerabat dekat.

Dalam acara pengajian tersebut, Aldebaran terketuk hatinya kala mendengar ceramah dari ustaz perihal hijrah. Proses hijrah itu seolah menjadi jawaban atas kegelisahan Aldebaran selama ini. Hati Aldebaran masih terus terpatri dalam ingatan masa lalu bersama Andin.

Aldebaran merasa hijrah merupakan solusi terbaik untuk dia dan keluarganya. Hijrah bukan berarti pergi untuk melupakan kenangan masa lalu, melainkan terus bergerak maju ke depan dengan membawa kenangan yang ada.

"Hijrah, menuju ke situasi dan kondisi kehidupan yang lebih baik," ujar Aldebaran dalam hatinya, seperti dikutip dari teaser Ikatan Cinta di akun Instagram MNC Pictures, Sabtu (4/2/2023).

Aldebaran pun mengutarakan niat hijrah itu kepada seisi rumahnya, termasuk Reyna dan Mama Rosa. Aldebaran ingin meninggalkan rumah yang terlalu dipenuhi dengan kenangan masa lalu bersama Andin.

Apabila terus berada di sana, yang ada mereka akan selalu berjalan di tempat, hidup dengan bayang-bayang masa lalu tanpa ingin melangkah maju.

"Saya sudah memutuskan untuk kita semua pindah ke rumah yang baru," kata Aldebaran.

Walaupun seisi rumah langsung tercengang dengan perkataan Aldebaran, namun mereka mulai berpikir jernih untuk mempertimbangkan keputusan Aldebaran itu.

Akankah Mama Rosa dan Reyna setuju dengan keputusan Aldebaran itu? Nantikan kisahnya di sinetron Ikatan Cinta episode Sabtu (4/2/2023) malam ini pukul 20.45 hanya di RCTI dan RCTI+.

(nug)

Topik Menarik