Raffi Ahmad Turun Tangan Bela Mbak Lala yang Dituding Manfaatkan Rayyanza untuk Ngemis Online

Raffi Ahmad Turun Tangan Bela Mbak Lala yang Dituding Manfaatkan Rayyanza untuk Ngemis Online

Seleb | BuddyKu | Sabtu, 4 Februari 2023 - 10:23
share

JAKARTA Raffi Ahmad turun tangan membela Mbak Lala , pengasuh Rafathar yang dituding manfaatkan Rayyanza untuk mengemis online saat live TikTok. Akibat aksinya itu, Lala pun dicibir netizen.

Raffi dengan tegas membantah tudingan netizen yang menyebut Lala mengemis online. Sebab, sebagai atasan, suami Nagita Slavina ini sudah memberikan gaji yang cukup beserta bonus.

Selain itu, Raffi juga menyebut Lala memiliki penghasilan lain yang tak hanya berasal dari pekerjaannya sebagai pengasuh Rafathar. Yaitu dari endorse sejumlah produk yang dia promosikan.

"Biasa aja. Lala itu udah ikut gue dari Rafathar umur setahun, jadi udah hampir 7 tahun dan Lala juga gajinya cukup, bonusnya juga dari kita cukup, endorsenya juga cukup," kata Raffi dikutip dari akun Instagram @rumpi_gosip, Sabtu (4/2/2023).

Raffi pun memastikan bahwa konten yang dibuat Lala tidak bertujuan untuk ngemis online. Menurutnya, apa yang dilakukan karyawannya itu hanya untuk hiburan semata, khususnya bagi para penggemar putra keduanya yang akrab disapa Cipung.

"Jadi dia tuh, kita tahu nggak ada maksud dia mengemis untuk kepentingan dia. Sebenarnya dia bikin gitu hanya lucu-lucuan aja. Sebenarnya kan fan-fanya minta, \'Mana dong si Cipung\'. Kebetulan si Lala lagi sama Cipung," jelas Raffi.

Sebagi bos, pria yang dijuluki Sultan Andara ini mengaku bahwa baik dirinya dan Nagita tidak pernah melarang semua orang yang bekerja dengannya untuk main sosial media. Bagi Raffi, yang terpenting hal tersebut tidak mengganggu pekerjaan mereka.

Di sisi lain, Raffi sadar betul bahwa Lala memiliki hak untuk menggunakan sosial medianya. Bos RANS Entertainment ini bahkan ikut merasa senang jika karyawannya mendapat rezeki dari sosial media mereka.

"Karena kalau gue, Gigi itu tidak pernah menahan-nahan mau karyawan kita, babysitter kita, mau driver kita mau main sosial media, asisten gue gitu mau main sosial media silahkan aja," ujar Raffi.

"Karena itu kan hak setiap orang asal kerjaan utamanya beres. Syukur-syukur dia dapat endorse, dia dapat rezeki dari sosial medianya, itu mah gue senang-senang aja," tandasnya.

(dra)

Topik Menarik