Klarifikasi Thariq Halilintar usai Isu Putus dari Puji karena Saling Unfollow

Klarifikasi Thariq Halilintar usai Isu Putus dari Puji karena Saling Unfollow

Seleb | BuddyKu | Jum'at, 3 Februari 2023 - 13:16
share

JAKARTA - Thariq Halilintar dan Fujianti Utami Putri atau Fuji diisukan putus. Isu ini berhembus usai keduanya saling unfollow akun instagram satu sama lain. lantas, netizen menduga jalinan asmara pasangan Thofu ini berakhir.

Thariq kemudian mengklarifikasi. Thariq dan Fuji sempat tak saling follow karena satu hal. Rupanya, ini hanyalah bagian dari rencana kejutan Fuji.

Thariq Halilintar dan Fuji

"Itu (sempat) diblock, surprise-nya Fuji," kata Thariq Halilintar, dikutip dari YouTube Seleb Oncam News, Jumat (3/2/2023).

Kabar soal Fuji dan Thariq Halilintar mendadak unfollow instagram satu sama lain memang terjadi beberapa hari jelang ulang tahun Thariq. Seperti diketahui, pada 29 Januari 2023, Thariq baru merayakan momen tambah umur ke 24.

Bagi para penggemar pasangan Thofu yang tahu mengenai tanggal ulang tahun Thariq, mereka tak ikut heboh soal isu putus. Mereka justru yakin betul ini masih berkaitan dengan hal tersebut.

Benar saja, hingga kini Thariq Halilintar dan Fuji masih berpacaran. Ini ditandai dengan berbagai unggahan mesra keduanya di instagram.

Topik Menarik