Vania, Anak Venna Melinda Buang Gelang Bertuliskan Ferry Irawan

Vania, Anak Venna Melinda Buang Gelang Bertuliskan Ferry Irawan

Seleb | jawapos | Jum'at, 3 Februari 2023 - 12:27
share

JawaPos.com Vania Athabina, anak angkat Venna Melinda, sempat sangat dekat dengan Ferry Irawan. Vania yang awalnya sayang sudah menganggap Ferry sebagai ayah, perasaan itu berubah seketika saat anak berusia 6 tahun itu mengetahui Venna mengalami KDRT. Vania marah merasa Ferry sudah menyakiti mamanya.

Vania, dia tahu. Dia sudah nggak pernah tanya Dada lagi. Ada gelang nama Ferry dia buang. Athalla, Vania, Verrell, menjadi hiburan saya, ujar Venna Melinda di bilangan Ciputat Tangerang Selatan, belum lama ini.

Venna Melinda berkomitmen untuk memberikan cinta dan kasih sayangnya dengan sebaik mungkin untuk Vania meskipun tanpa ada sosok suami yang mendampinginya. Doakan saya ya, saya ingin Vania bisa dibesarkan dengan baik sampai dia menikah, ujar perempuan berhijab itu.

Sampai saat ini Venna Melinda masih menjalani terapi untuk menenangkan beban psikis dan mentalnya.Dia pun mengaku kasus KDRT yang dialaminya itu sangat sudah menekan mentalnya dan membuat Venna terpuruk.

Saya di fase depresi. Disaat itu saya lihat keluarga support, saya merasa bersalah luar biasa.Sedikit demi sedikit saya mau menata hati, tutur artis yang sempat menjadi anggota DPR RI itu.

Venna Melinda berharap kasus KDRT yang dialaminya ini mendapat perhatian dari banyak pihak untuk memastikan Ferry Irawan selaku terduga pelaku bisa mendapatkan hukuman apabila di persidangan nanti memang terbukti bersalah .

Dia pun berkomitmen untuk speak up terkait kasus KDRT. Dengan harapan, kasus semacam ini tidak dialami oleh perempuan-perempuan lain di Indonesia. Saya berani speak up karena saya yakin yang bisa menolong saya adalah Allah. Saya ingin bermanfaat kepada teman-teman perempuan dimana pun mereka berada, akunya.

Kendati mengaku telah menjadi korban KDRT, Venna Melinda tidak benci terhadap Ferry Irawan ataupun keluarnya. Kendati demikian, dia menganggap rumah tangga yang dibina sejak 7 Maret 2022 sudah tidak mungkin diselamatkan lagi. Dia membenci dan tidak bisa memberikan toleransi atas tindakan KDRT yang dilakukan Ferry Irawan beberapa kali.

Topik Menarik