Marcella Zalianty Lebih Selektif Beri Makan Anak, usai Pulih dari Tumor Otak

Marcella Zalianty Lebih Selektif Beri Makan Anak, usai Pulih dari Tumor Otak

Seleb | BuddyKu | Jum'at, 3 Februari 2023 - 07:21
share

JAKARTA, celebrities.id - Aktris Marcella Zalianty mengaku lebih selektif lagi dalam memilih asupan makanan untuk anaknya, Aryton Magali Sastra Suprapto, usai pulih dari penyakit tumor otak.

"Ya Magalih Alhamdulillah udah sehat tetapi tentu saya tidak lepas kontrol. Saya jaga sekali gaya hidupnya terutama asupan makanan," kata Marcella Zalianty saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Pusat.

Istri dari Ananda Mikola tersebut memilih untuk memberikan makanan organik ke putranya dan menghindari penyedap rasa serta pengawet pada makanan.

"Jadi dia mengonsumsi tuh lebih banyak yang organik. Terus saya menghindari yang MSG, terus juga kemudian dari bahan pengawet," ujar Marcella.

Tak hanya itu, Marcella Zalianty juga mengungkapkan kalau anaknya menghindari konsumsi daging merah. Hal itu sudah diajarkan sejak Magali kecil.

"Terus kalau susu, aku juga pilihnya yang oatmilk, terus dia juga tidak makan red meat. Memang dari kecil sudah dibiasakan seperti itu dan Alhamdulillah suprisingly dia okay dengan itu," tutur Marcella.

Menurut aktris kelahiran 7 Maret 1980 tersebut, kedisiplinan dan kebiasaan mengonsumsi makanan sehat sejak kecil membawa dampak positif terhadap perkembangan kesehatan anaknya, Magali.

"Ternyata itu pengaruh sekali kepada tumbuh kembang kesehatan Magali. Jadi, saya percaya banget ternyata Lifestyle dan apa yang kita makan sangat menentukan kesehatan kita," ucap pemeran \'Virgin Mom\' itu.

Topik Menarik