Viral! Jennie BLACKPINK Kunjungi Grand Mosque Abu Dhabi Pakai Kerudung, Tiara Andini: Masya Allah Sistaa

Viral! Jennie BLACKPINK Kunjungi Grand Mosque Abu Dhabi Pakai Kerudung, Tiara Andini: Masya Allah Sistaa

Seleb | BuddyKu | Kamis, 2 Februari 2023 - 22:21
share

JAKARTA Penampilan Jennie BLACKPINK saat berada di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, membetot perhatian penggemarnya di dunia maya hingga viral. Pasalnya, di sana Jennie mengunjungi Grand Mosque yang menjadi salah satu landmark di kota tersebut dengan memakai kerudung.

Jennie bersama rekan segrupnya, BLACKPINK, diketahui berada di Adu Dhani untuk menggelar konser. Konser itu sendiri sudah dilaksanakan pada 28 Januari lalu.

Di sela-sela jadwal konser tersebut, Jennie rupanya menyempatkan diri untuk mengunjungi Grand Mosque. Gaya perempuan 27 tahun itu saat bertandang ke masjid tersebut tampak berbeda, di mana ia memakai kerudung.

"Menjelajah selagi touring," tulis Jennie dalam keterangannya, Kamis (2/2/2023).

Terlihat dari foto yang dibagikan Jennie, ia memakai setelan atas bawah berupa kaus dan celana panjang biru bermotif. Tak ketinggalan, Jennie juga memakai kardigan sebagai outer, plus kerudung hitam yang menutupi rambutnya.

Melihat unggahan ini, netizen Indonesia karuan jadi heboh. Beragam tanggapan mereka tinggalkan di kolom komentar. Sebagian memuji penampilan idol K-pop ini karena memakai kerudung, sebagian lagi menggodanya dengan komentar-komentar kocak. Di antaranya berasal dari aktor Umay Shahab dan penyanyi cantik Tiara Andini.

"Masyaallah jennie sistaaaaa our sistaaa!!" seru Tiara Andini

"Ukhti dah ikut kajian?" goda Umay Shahab.

"MasyaAllah jen," ucap __jaehyun.gf.

"Muslim Jennie," ujar j_e_n_n_i_e_rubyjanekim.

"Bisa yok pelan2! Ash.. Ashadu.. Ashadualla..," kata ap_palupi.

(tsa)

Topik Menarik