6 Potret Terbaru Zahwa Massaid Putri Sulung Reza Artamevia, Makin Berani Tampil Terbuka!

6 Potret Terbaru Zahwa Massaid Putri Sulung Reza Artamevia, Makin Berani Tampil Terbuka!

Seleb | BuddyKu | Kamis, 2 Februari 2023 - 16:16
share

ZAHWA Massaid merupakan putri sulung dari pasangan Reza Artamevia dan Almarhum Adjie Massaid. Berbeda dengan sang adik, Aaliyah Massaid yang kerap tampil di layar kaca, Zahwa justru jarang tersorot publik. Kendati demikian, sosoknya kerap mencuri perhatian.

Zahwa kini sudah beranjak dewasa. Dia diketahui melanjutkan pendidikannya di New York Amerika Serikat. Penampilan Zahwa pun berbeda jauh dari sebelumnya karena terlihat lebih nyentrik.

Penasaran seperti apa potret terbaru Zahwa Massaid? Berikut ulasannya dari Instagram @zahwamassaid, Kamis (2/2/2023).

1. Pose dengan minuman

Zahwa Massaid

Beberapa waktu lalu, Zahwa menikmati liburan di Bali. Momen itu dia bagikan di Instagram pribadinya. Seperti di foto ini saat dia menikmati dinner di salah satu restoran di Bali. Zahwa terlihat memakai triangle bra yang dipadukan dengan blazer. Zahwa terlihat berpose duduk dengan dessert di depannya dan dia bergaya sambil memegang secangkir minuman.

Penampilannya begitu memukau dengan makeup tebal dan rambut digerai. Zahwa juga memakai beberapa cincin di tangannya.

2. Tampil seksi saat di pantai

Zahwa Massaid

Momen Zahwa saat menikmati pantai di Bali. Dia terlihat memakai triangle bikini rajut warna hijau. Berpose di bawah sinar matahari dengan menunjukkan kulit eksotisnya. Penampilan Zahwa di foto ini pun mendapat banyak komentar dari netizen.

"Seksi sekali," kata nana.bas***

"Zantik Zahwa," ucap snd7***

3. Pakai piercing di hidung

Zahwa Massaid

Potret selfie Zahwa saat berada di dalam mobil. Dia bergaya dengan pantulan cahaya yang membuat hasil fotonya estetik. Perempuan 22 tahun ini memakai tank top bertali hitam. Dia tampak cantik dengan rambut panjang digerai ke samping depan. Tak lupa Zahwa menambahkan aksesori kacamata hitam dan kalung. Penampilannya makin menawan dengan septum piercing.

4. Nikmati piknik musim panas

Zahwa Massaid

Saat berada di New York, perempuan kelahiran 2000 ini tak mau melewatkan momen piknik di musim panas. Di terlihat memukau dengan taktop krem dan culotte hitam. Zahwa juga menambahkan scarf motif yang dijadikan sebagai hiasan di kepalanya. Berpose senyum di bawah sinar matahari, parasnya memesona.

5. Foto selfie

Zahwa Massaid

Foto selfie Zahwa saat berada di dalam ruangan. Dia memakai tanktop hitam yang dipadukan dengan jaket warna senada. Dia berpose tangan menopang kepalanya. Zahwa terlihat cantik dengan makeup tebal dan rambut dikuncir. Dia pun menambahkan aksesori kalung.

6. Main salju

Zahwa Massaid

Ini momen Zahwa saat bermain salju. Dia memakai jaket tebal warna dongker dan celana hitam. Tak lupa dia memakai syal yang disematkan di kepalanya. Pose duduk sambil melihat kamera dengan wajah tanpa ekspresi, kecantikan Zahwa kian terpancar

Topik Menarik