5 Potret Terbaru Amanda Manopo dengan Rambut Panjang, Pangling Bestie!

5 Potret Terbaru Amanda Manopo dengan Rambut Panjang, Pangling Bestie!

Seleb | BuddyKu | Kamis, 2 Februari 2023 - 13:50
share

AMANDA Manopo belum lama ini jadi perbincangan karena sudah tidak lagi terlibat dalam sinetron Ikatan Cinta. Banyak fans yang merasa kehilangan, namun juga terus mendukung karier idolanya di pekerjaan lain.

Dan kabar terbaru mengungkapkan bahwa Amanda Manopo kini tampil berbeda dari sebelum-sebelumnya. Ya, setelah selesai dari Ikatan Cinta yang mana di situ dia berambut bob pendek, kini dia terlihat berambut panjang.

Perubahan look ini mungkin sebagai tanda juga bahwa Amanda Manopo yang baru telah lahir di dunia hiburan. Tampilan gaya rambut panjang tersebut benar-benar bikin Amanda tampak berbeda dan lebih segar.

"Lihat deh hasilnya. Ini (rambut extension) jatuh banget, terus ini juga sudah di-colour dari warna (rambut asli) aku disamakan dengan hair extension-nya, lihat deh bagus banget," curhatnya di video, dikutip MNC Portal, Kamis (2/2/2023).

"Lumayan lama pengerjaannya, tapi gak sia-sia banget," tambah Amanda.

Dan berikut ini beberapa potret Amanda Manopo dengan rambut panjangnya diintip dari Instastory terbarunya:

1. Mirip boneka

Amanda Manopo

Di unggahan ini, tak bisa dipungkiri kalau Amanda Manopo terlihat seperti boneka hidup. Terjadi perubahan bentuk wajah, di sini Amanda tampak lebih muda. Apa gara-gara rambutnya panjang?

2. Senyum manis pamer rambut baru

Amanda Manopo

Amanda Manopo senang sekali bisa memberitahu kepada fansnya kalau dia kini terlihat berbeda dengan rambut panjang. Saking senangnya, dia terlihat banyak senyum selama video singkat dibuat. Foto senyumnya ini manis banget kan?

3. Efek filter kamera atau real?

Amanda Manopo

Jujur, di sini Amanda Manopo terlihat beda sekali. Sepertinya perubahan bukan hanya terjadi di rambut, tapi wajahnya. Hidung dan bentuk wajah Amanda tampak lebih proporsional, ya, dan itu bikin dirinya tambah cantik. Setuju gak?

4. Pamer rambut baru

Amanda Manopo

Rambut panjang Amanda Manopo bukan seutuhnya asli. Dia menjalani treatment hair-extension agar rambut pendeknya bisa otomatis panjang dalam sekejap. Di sini, Amanda Manopo tengah memuji kualitas rambut palsunya yang 100 persen terbuat dari rambut asli manusia. Gimana menurut netizen tampilan rambut panjang Amanda?

5. Wajah dan rambut bikin pangling

Amanda Manopo

Dan sekali lagi, ada yang beda di tampilan keseluruhan Amanda Manopo. Dia benar-benar seperti \'terlahir kembali\' usai menyudahi perannya sebagai Andin di Ikatan Cinta. Amanda Manopo benar-benar berubah dan makin cantik. Dijamin fans makin klepek-klepek ini sih!

Demikian 5 potret terbaru Amanda Manopo dengan rambut panjang. Menurut Anda, tampilannya makin bikin dia terlihat muda atau tak ada perubahan yang signifikan dari pemakaian hair extension itu?

Topik Menarik