Mikha Tambayong Tulis Pesan Romantis  untuk sang Suami Deva Mahenra, Begini Isinya

Mikha Tambayong Tulis Pesan Romantis  untuk sang Suami Deva Mahenra, Begini Isinya

Seleb | BuddyKu | Kamis, 2 Februari 2023 - 08:55
share

JAKARTA, celebrities.id - Setelah beberapa hari menikah, Mikha Tambayong kembali mengunggah kemesraannya bersama sang suami, Deva Mahenra, di momen resepsi perikahannya. Tak lupa, unggahan itu juga disertai pesan romantis.

Mikha Tambayong menuliskan bagaimana dirinya menggambarkan perasaan jatuh cinta terhadap Deva Mahenra. Dia bahkan menyebut sang suami sebagai rumah.

"Cinta yang begitu mudah, bergairah, dan terasa seperti di rumah," tulis Mikha dalam bahasa Inggris di Instagram pribadinya, dikutip Kamis (2/2/2023).

Tak sampai di sana, pemilik nama asli Maudy Mikha Maria Tambayong itu pun menyapa Deva Mahenra dengan panggilan sayang. Dia bersyukur menjadi istri Deva.

"Suamiku tersayang, aku diberkati karena terpilih sebagai istrimu dan diberikan keistimewaan tumbuh bersama denganmu, beriringan hingga tak terbatas dan seterusnya. Pernah milikmu, pernah milikku, pernah milik kami," tulis Mikha.

Sementara itu, unggahan tersebut langsung banyak dikomentari oleh para netizen yang mengatakan keduanya memiliki banyak keserasian dan doa untuk kelanggengan hubungan keduanya.

" Meleleh lah aku ngeliat kalian bahagia, " tulis akun @nik***

" Semoga langgeng ampe maut memisahkan, " tulis akun @dwi***

" Selamat dan Bahagia sampai maut yg memisahkan Mikta dan Deva, " tulis akun @nin***.

Topik Menarik