Verrell Bramasta Ungkap Kriteria Pria untuk Jadi Pasangan Venna Melinda

Verrell Bramasta Ungkap Kriteria Pria untuk Jadi Pasangan Venna Melinda

Seleb | BuddyKu | Kamis, 2 Februari 2023 - 08:10
share

JAKARTA, celebrities.id - Sebagaina anak pada umumnya, Verrell Bramasta tentu ingin kebahagiaan untuk ibunya. Dia pun tahu betul bagaimana karakter sang bunda, Venna Melinda. Dari sana dia bisa memperkirakan tipe pria seperti apa yang cocok untuk ibunya.

Ya, di tengah kasus yang menimpa sang ibu dan suaminya, Ferry Irawan, rupanya Verrell masih punya bayangan dalam melihat sosok pria yang patut untuk Venna Melinda. Dia menilai jika pria yang mampu membimbing dirasa akan sesuai dengan Venna.

"Jujur menurut aku adalah laki laki yang bisa membimbing mamah. Dia (Venna Melinda) tipikal yang dominian, kata Verrell Bramasta, dikutip dari YouTube Melaney Ricardo, Kamis (2/2/2023).

Dari pengamatan Verrell, sosok Venna Melinda membutuhkan laki-laki yang tak hanya mengikuti alur. Pasalnya jika begitu, Verrell khawatir pria itu tidak mampu membawa Venna menjadi lebih baik.

"Karena kalau ngikutin doang, menurut kau gak bisa membuat mamah jadi pribadi yang lebih baik lagi. Jadi mesti ada yang bisa ngertiin, sabar, ucap kakak Athalla Naufalitu.

Mantan kekasih Natasha Wilona itu pun tak mempermasalahkan apabila Venna mendapat pria lebih tua. Asal, pria itu mampu menuntun Venna menjadi lebih baik.

"Maybe older, dan lebih alpha, agar mamah bisa ngikutin dan nurut juga, tuturnya.

Topik Menarik