Song Joong Ki Umumkan Resmi Menikah dengan Katy Louise Saunders

Song Joong Ki Umumkan Resmi Menikah dengan Katy Louise Saunders

Seleb | BuddyKu | Senin, 30 Januari 2023 - 13:45
share

JAKARTA Song Joong Ki umumkan resmi menikah dengan Katy Louise Saunders . Song Joong Ki pun mengaku telah mendaftarkan pernikahannya dengan mantan artis berkebangsaan Inggris itu.

Kabar pernikahan ini diumumkan Song Joong Ki melalui pertanyataan yang dibuat di fancafenya. Bintang drama Reborn Rich itu secara blak-blakan mengatakan Katy merupakan sosok yang selalu mendukung dan berada di sampingnya.

"Saya menyapa Anda hari ini karena saya ingin membagikan janji yang saya buat yang lebih berharga bagi saya daripada apa pun," tulis Song Joong Ki dilansir dari Koreaboo, Senin (30/1/2023).

"Saya telah berjanji untuk melanjutkan hidup saya bersama dengan Katy Louise Saunders, yang telah berada di sisi saya mendukung saya dan seseorang yang telah menghabiskan waktu berharga bersama saya karena kami saling menghargai," sambungnya.

Song Joong Ki mengaku mengagumi Katy karena kebaikannya. Mantan suami Song Hye Kyo itu bahkan merasa menjadi pribadi yang lebih baik semenjak menjalin hubungan dengan pacaranya itu.

"Dia memiliki hati yang baik dan dia telah menjalani hidupnya dengan penuh gairah. Dia adalah orang yang luar biasa, sangat luar biasa sampai-sampai saya mengaguminya. Berkat dia, saya menjadi orang yang lebih baik hari ini," kata Song Joong Ki.

Seperti lainnya, Song Joong Ki dan Katy ingin membawa hubungan asmara mereka ke jenjang yang lebih serius, yaitu pernikahan. Keduanya memiliki keinginan untuk membangun rumah tangga bersama.

"Kami bermimpi untuk menciptakan keluarga yang bahagia bersama. Kami telah berusaha keras untuk memegang janji satu sama lain untuk kebenaran, dan kami dengan tulus berterima kasih karena kehidupan baru telah memasuki hidup kami," jelas Song Joong Ki.

"Hari ini, berdasarkan kepercayaan dan cinta kami yang mendalam satu sama lain, kami kembali dari mendaftarkan pernikahan kami untuk memulai hidup sebagai pasangan suami istri bersama. Kami berdua akan melanjutkan hari-hari kami dengan indah sambil menuju ke arah yang sama," lanjutnya.

Mengakhiri unggahannya, Song Joong Ki mengucapkan terima kasih kepada semua penggemarnya yang telah setia memberikan dukungan selama kariernya.

"Mengikuti keinginan dan dukungan dari Ki Aile, yang telah memberikan kekuatan terbesar bagi saya sepanjang karir akting saya, saya akan bekerja untuk menjadi lebih tinggi sebagai aktor dan sebagai orang dengan tanggung jawab dan semangat yang lebih besar," ungkap Song Joong Ki.

"Saya harap Anda semua akan bahagia dan sehat, sampai hari saya bisa menyapa Anda secara langsung," tandasnya.

Pada Desember 2022, Song Joong Ki mengonfirmasi sedang menjalin hubungan dengan Katy Louise Saunders. Keduanya pun tak menutupi hubungan mereka, bahkan sering tertangkap kamera tampil bersama di depan umum.

(dra)

Topik Menarik