4 Potret Cantik Mikha Tambayong di Resepsi Pernikahan dengan Deva Mahenra

4 Potret Cantik Mikha Tambayong di Resepsi Pernikahan dengan Deva Mahenra

Seleb | BuddyKu | Senin, 30 Januari 2023 - 11:40
share

JAKARTA, celebrities.id - Mikha Tambayong telah resmi menikah dengan Deva Mahenra, Sabtu (28/1/2023). Resepsi pernikahan dilangsungkan malam hari.

Di momen resepsi pernikahan, kedua artis yang tengah berbahagia itu mengambil konsep internasional party. Mikha Tambayong memilih dress putih open shoulder, sedangakn Deva Mahenra memilih light cream tuxedo dengan inner-nya kemeja putih.

Suasana resepsi dibuat sangat romantis dengan keindahan bunga-bunga di banyak area. Bahkan, satu bangunan bertiang dihiasi banyak bunga yang begitu indah. Mikha dan Deva benar-benar tampil seperti pangeran dan putri kerjaan.

Buat Anda yang penasaran seperti apa look Mikha Tambayong di resepsi pernikahnnya, berikut potret yang dirangkum MNC Portal khusus untuk Anda:

1. Flowy dress

Flowy dress ini diketahui merupakan rancangan desainer Indonesia, Jeffry Tan. Dress punya statement di bagian pundak yang terbuka dan detail di tengah badan. Area dada terlihat seperti pita besar yang begitu cantik.

Mikha Tambayong

2. Dreamy dress

Mikha Tambayong mendefinisikan dress yang dikenakannya dengan \'dreamy dress\'. Pernyataan itu tepat, karena kesan flowy dan anggun tergambar jelas dari material dress yang dikenakannya. Mika Tambayong pun tampak sangat happy saat mengenakan dress resepsi pernikahannya itu.

Mikha Tambayong

3. Foto bareng suami

Di dalam lift, Mikha Tambayong terlihat berfoto dengan Deva Mahenra, suaminya. Mereka benar benar tampak sangat menawan. Saling senyum sambil menatap bikin netizen dijamin baper!

Mikha Tambayong

4. Pengantin paling happy!

Ya, ini dia pasangan paling happy kita. Mikha Tambayong dan Deva Mahenra terlihat sangat serasi di malam itu, tak ada aura buruk terpancar dari wajah mereka, yang ada hanya kebahagiaan. So, happy wedding buat kalian berdua!

Mikha Tambayong

Topik Menarik