Dul Jaelani Berencana Segera Nikahi Tissa Biani: Mohon Doanya

Dul Jaelani Berencana Segera Nikahi Tissa Biani: Mohon Doanya

Seleb | BuddyKu | Senin, 30 Januari 2023 - 10:40
share

JAKARTA Dul Jaelani berencana segera menikahi Tissa Biani . Putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu pun minta doa untuk kelancaran hubungan asmaranya dengan sang kekasih.

Tissa yang berada di samping Dul langsung mengucap syukur saat mendengar pernyataan pacaranya. Sebab, dia juga berharap hubungan asmaranya ini bisa berlanjut ke jenjang pernikahan.

"Iya dong. Insya Allah secepatnya, setepatnya. Mohon doanya," kata Dul di The Tribrata Darmawangsa, Jakarta Selatan baru-baru ini.

"Alhamdulillah pokonya yang terbaik aja, yang dikasih Allah kayak gimana. Mudah-mudahan Dul orang yang tepat," sambung Tissa.

Lebih lanjut perempuan 20 tahun ini, meminta doa semoga dilimpahkan rezeki. Dengan demikian, Tissa bisa mengundang banyak teman-teman seperti Kiky Saputri di hari pernikahannya nanti.

"Secepatnya ya doain. Semoga cepet rezeki yang banyak pokonya, biar lancar, biar bisa ngundang banyak temen," jelas Tissa.

"Dan setepatnya. Kalau cepat nggak tepat kan bahaya juga, amit-amit," tambah Dul.

Meski usianya terbilang masih muda, Tissa menyebut bahwa baik dirinya dan Dul sama-sama tak menunda untuk menikah. Hanya saja, mereka mencari waktu yang tepat untuk menuju pelaminan.

"Nggak nunda juga sih, setelah kakak saya (mungkin)," tutup Tissa.

(dra)

Topik Menarik