Kunjungi Rumah Venna Melinda, Ibu Ferry Irawan Ngaku Tak Dibukakan Pintu

Kunjungi Rumah Venna Melinda, Ibu Ferry Irawan Ngaku Tak Dibukakan Pintu

Seleb | BuddyKu | Senin, 30 Januari 2023 - 07:59
share

JAKARTA Ibu Ferry Irawan , Hariati mengaku tak dibukakan pintu saat berkunjung ke rumah Venna Melinda pada Minggu, 29 Januari 2023. Akibatnya, Hariati hanya bisa berdiri di depan pagar rumah artis 50 tahun itu.

Hariati mengatakan Venna tidak ingin bertemu dengannya. Hal tersebut membuat ibu Ferry itu merasa kecewa dan memutuskan untuk meninggalkan rumah menantunya yang berada di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

"Saya cari bu Venna, mau ketemu. Tapi ya sudah, kita nggak maksa kalau nggak dibukain," kata Hariati dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News pada Senin (30/1/2023).

Saat menyambangi rumah Venna, Hariati mengaku melihat mobil ibu Verrell Bramasta itu terparkir di garasi. Namun, istri Ferry ini tak ingin keluar rumah dan bertemu dengannya.

"Kecewa lah. Istilahnya saya orang tua, nggak dihargai," jelas Hariati.

Di sisi lain, kedatangan Hariati memang secara tiba-tiba. Dia ingin memberikan kejutan lantaran sebelumnya Venna tak mengakat telepon ibu mertuanya itu.

"Tiba-tiba saja kesini, surprise. Tadi (telepon) ditolak," tandasnya.

Venna Melinda melaporkan Ferry Irawan ke Polres Kediri Kota dengan tuduhan KDRT. Kasus tersebut kini ditangani Polda Jawa Timur lantaran Venna berdomisili di Surabaya.

Tindak KDRT tersebut terjadi saat keduanya berada di salah satu Hotel di Kediri, Jawa Timur. Saat ini Ferry ditetapkan sebagai tersangka dan telah ditahan di Polda Jawa Timur.

(dra)

Topik Menarik