Tembus Final Indonesia Masters 2023, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin Berterima Kasih kepada Penonton Istora

Tembus Final Indonesia Masters 2023, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin Berterima Kasih kepada Penonton Istora

Seleb | BuddyKu | Minggu, 29 Januari 2023 - 09:14
share

TEMBUS final Indonesia Masters 2023 , Leo Rolly Carnando /Daniel Marthin berterima kasih kepada penonton Istora. Ganda putra Indonesia tersebut mengalahkan pasangan unggulan asal Jepang, Takuro Hoki,/Yugo Kobayasahi pada babak semifinal, Sabtu 28 Januari 2023.

Leo/Daniel sempat mengalami kesulitan di gim pertama dalam permainan yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta. Setelah saling mengejar angka, mereka pun takluk dengan skor 18-21.

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin

Permainan sengit terus terjadi di gim kedua. Kedua pasangan kembali kejar-kejaran poin. Tapi di poin-poin akhir, Hoki/Kobayashi kerap melakukan kesalahan sendiri sehingga kalah 17-21.

Kejutan terjadi di gim ketiga. Leo/Daniel terus melaju tanpa terbendung. Tak tanggung-tanggung, mereka hanya memberika 3 poin kepada lawannya hingga menang 21-3.

Menurut Daniel, itu merupakan penurunan mental dari pasangan Jepang itu sejak gim kedua. Tak hanya itu, mereka semakin tertekan karena kerap disoraki penonton yang memadati Istora.

Di gim kedua poin-poin akhir, mereka melakukan kesalahan sendiri mungkin itu membuat mereka ga percaya diri, ucap Daniel setelah laga.

Pas gim ketiga mereka malah erors sendiri mungkin agak tegang karena disorakin Istora. jadi itu keuntungan buat kita, jadi kita manfaatin kesempatan itu, lanjutnya.

Oleh sebab itu, Leo /Daniel tak henti-hentinya berterima kasih kepada para pendukung. Berkat itu, mereka tak mungkin bisa membalikkan keadaan.

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin

Pertama-tama syukur diberi kelancaran sampe final, ini gamudah tadi juga gim pertama kalah, gim kedua poin rame tapi kita bersyukur bisa mengembalikan keadaan, lanjut Daniel.

Terima kasih penonton Istora udah mau dukung, udah jauh-jauh dateng, kita terima kasih banyak, pungkasnya.

Topik Menarik