Breaking News! Leo/Daniel ke Final Indonesia Masters 2023 usai Gilas Hoki/Kobayashi

Breaking News! Leo/Daniel ke Final Indonesia Masters 2023 usai Gilas Hoki/Kobayashi

Seleb | BuddyKu | Sabtu, 28 Januari 2023 - 20:07
share

JAKARTA, iNews.id - Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin ke final Indonesia Masters 2023. Mereka mengandaskan perlawanan pasangan Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi 18-21, 21-17, dan 21-3 di semifinal, Sabtu (28/1/2023) malam.

Kedua pasangan saling kejar-kejaran angka di awal gim pertama. Sergapan bola depan Leo/Daniel kerap menyulitkan pasangan Jepang.

Hoki/Kobayashi berhasil menjauh dengan empat angka beruntun menjelang interval. Tapi kepercayaan diri Leo/Daniel membuat skor tetap imbang 8-8.

Setelahnya, kejar-kejaran angka kembali terjadi. Smash-smash keras dari Daniel Marthin kerap tak bisa dikembalikan pasangan Jepang.

Namun serangan cepat pasangan Jepang juga selalu mengecoh Leo/Daniel. Dari sana, pasangan Jepang yang lebih banyak menciptakan poin dan memenangkan gim 21-18.

Di gim kedua, Leo/Daniel memberikan serangan-serangan berbahaya ke pertahanan pasangan Jepang. Mereka pun bisa merebut keunggulan dengan jarak dua angka.

Kendati demikian, pasangan Jepang selalu bisa melancarkan serangan tak terduga. Hasilnya kejar-kejaran angka kembali terjadi di gim kedua.

Hal itu membuat skor kembali imbang dengan 15-15. Tapi setelahnya, Leo/Daniel mampu mendapatkan lima angka beruntun. Dari sini mereka nyaman untuk memenangkan gim 21-17.

Di awal gim ketiga, Leo/Daniel melesat dengan smash-smash bertubu-tubinya. Pasangan Jepang kerap kali kesulitan mengembalikan bola. Alhasil Leo/Daniel unggul jauh 11-2.

Pasca interval, Leo/Daniel terus dengan poin bertubi-tubinya. Pasangan Jepang tampak putus asa dengan hanya memasukkan tiga poin. Skor 21-3 untuk kemenangan Leo/Daniel.

Topik Menarik