Kiky Saputri dan Muhammad Khairi Naik Pelaminan, Akad Nikah Gunakan Adat Sunda

Kiky Saputri dan Muhammad Khairi Naik Pelaminan, Akad Nikah Gunakan Adat Sunda

Seleb | BuddyKu | Sabtu, 28 Januari 2023 - 11:37
share

JAKARTA, celebrities.id - Kiky Saputri dan Muhammad Khairi resmi menikah di Gedung The Tribrata Darmawangsa Jakarta, Sabtu (28/1/2023). Akad nikah mengusung konsep adat Sunda.

Sebagai informasi, pernikahan Kiky Saputri mengusung tiga konsep yang berbeda. Ketika akad nikah mereka menggunakan konsep adat Sunda, sementara resepsi pertama akan memakai adat Padang dan resepsi sesi kedua akan memakai konsep internasional.

Menelisik sosial media milik Hesti Purwadinata, dia memperlihatkan Muhammad Khairi yang tengah mengucapkan ijab kabul dengan lancar dan dalam satu tarikan napas. Sayangnya, tidak diketahui mahar yang diberikan Khairi.

"Saya terima nikahnya dan kawinnya Rizhky Nurasly Saputri binti Aslih Nuro dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," ucap Muhammad Khairi di sosial media Hesti Purwadinata.

Dalam video terlihat pula Erick Thohir Menteri Badan Usaha Milik Negara Indonesia (BUMN) menjadi saksi dari pernikahan Kiky Saputri dan Muhammad Khairi.

Selain Hesti Purwadinata, Ayu Ting Ting, Marsha Timothy dan Vina G Bastian turut hadir menyaksikan akad nikah tersebut.

Sementara itu, di video selanjutnya Hesti memperlihatkan Kiky Saputri yang memasuki venue untuk menghampiri Muhammad Khairi yang kini telah hadir resmi menjadi suaminya.

Didampingi sahabatnya, Risma Wulandari atau biasa dikenal Neneng Wulandari, perempuan 29 tahun itu tampil cantik dengan siger Sunda di kepalanya.

"Cakep amat @kikysaputrii," tulis Hesti Purwadinata.

Topik Menarik