Kiky Saputri dan Muhammad Khairi Menikah Hari Ini, Sebar 1.000 Undangan

Kiky Saputri dan Muhammad Khairi Menikah Hari Ini, Sebar 1.000 Undangan

Seleb | BuddyKu | Sabtu, 28 Januari 2023 - 08:27
share

JAKARTA, celebrities.id - Kiky Saputri dan Muhammad Khairi akan menikah hari ini, Sabtu (28/1/2023). Kabarnya, acara yang akan berlangsung di The Tribrata Darmawangsa, Jakarta ini akan dihadiri para tamu dari 1.000 undangan.

Seribu undangan itu terdiri dari rekan artis, kerabat dekat, hingga politisi Tanah Air.

Sebelumnya, Kiky Saputri mengaku tidak menyangka jika bisa menggelar siraman, pengajian hingga resepsi pernikahan di gedung mewah, Sebab Dia terlahir dari keluarga yang jauh dari kemewahan.

"Pastinya bahagia banget karena awalnya itu enggak pernah kepikiran ada acara begini begini. Seorang Kiky Saputri kan tidak dilahirkan dalam bentuk kemewahan ya," tutur Kiky Saputri dikutip dari Instagram Story miliknya, Jumat (26/1/2023).

Sementara, Kiky tidak melakukan banyak persiapan yang jelang nikah. Perempuan asal Garut Jawa Barat ini hanya melakukan perawatan ke salon, pijat dan diinfus vitamin.

"Aku lagi infus vitamin, ini justru bikin kita happy buat besok supaya jos fit, sehat segar selama acara," ujar Kiky Saputri.

Selain itu, perempuan 29 tahun ini juga memperlihatkan dirinya sedang memilih kuku palsu yang akan dipakainya di momen spesial itu.

Topik Menarik