Herry IP Respons Kekalahan Fajar Alfian/Rian Ardianto dari Liu Yuchen/Ou Xuanyi di Perempatfinal Indonesia Masters 2023

Herry IP Respons Kekalahan Fajar Alfian/Rian Ardianto dari Liu Yuchen/Ou Xuanyi di Perempatfinal Indonesia Masters 2023

Seleb | BuddyKu | Jum'at, 27 Januari 2023 - 21:12
share

HERRY IP respons kekalahan Fajar Alfian /Rian Ardianto dari Liu Yuchen/Ou Xuanyi di perempatfinal Indonesia Masters 2023 . Pelatih ganda putra Indonesia itu mengaku cukup puas dengan performa Fajar/Rian meski kalah dan menyebut itu adalah pertandingan yang imbang.

Ganda putra andalan Indonesia dan nomor 1 dunia, Fajar/Rian, harus angkat koper dari perempatfinal Indonesia Masters 2023. Duet yang disebut Fajri itu takluk dalam pertarungan sengit dalam tiga gim dengan skor 21-13, 13-21, dan 23-25.

Fajar Alfian/Rian Ardianto

Usai laga, Herry IP pun cukup takjub dengan jalannya pertandingan tersebut. Dia memberikan sanjungan kepada anak asuhnya walaupun masih ada beberapa kesalahan yang mereka lakukan.

"Luar biasa," kata Herry IP kepada awak media termasuk MNC Portal Indonesia, Jumat (27/1/2023).

"Buat saya menang kalah tipis tadi ya. Fajar/Rian sudah memberikan kemampuan maksimal, cuma hanya beberapa error saja. Menurut saya sih imbang," lanjutnya.

Herry IP juga mengungkapkan akan segera melakukan evaluasi terkait hasil anak asuhnya itu di Indonesia Masters 2023 . Menatap turnamen selanjutnya, pelatih berusia 60 tahun itu mengatakan kalau Fajar/Rian akan difokuskan pada turnamen All England 2023.

Herry IP

"Saya harap setelah ini kita evaluasi kurangnya di mana, kelebihan di mana," ungkapnya.

"Turnamen ke depan yang mendekati, kalau tidak salah fajar main di beregu asia di Dubai. Tapi jauh yang lebih fokus persiapan terdekat di All England," tutup Herry IP.

Topik Menarik