Cara Nagita Slavina Cegah Suami Jajan di Luar, Apa Itu?

Cara Nagita Slavina Cegah Suami Jajan di Luar, Apa Itu?

Seleb | BuddyKu | Jum'at, 27 Januari 2023 - 20:27
share

JAKARTA Sebagai istri dan juga ibu, Nagita Slavina tentu ingin memberikan yang terbaik untuk keluarganya. Dia mengaku sangat memperhatikan asupan nutrisi untuk suami serta kedua anaknya, Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad.

"Pemenuhan nutrisi sebenarnya bukan cuma buat anak ya, tapi suami juga. Kalau masih bayi anak-anak dikasih apa aja dimakan, tapi Rafathar ini sudah 7 tahun, dia sudah bisa memilih, di situlah tantangannya," ujar Nagita Slavina saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Jumat (27/1/2023).

Nagita pun memiliki cara untuk mengontrol asupan nutrisi buat keluarganya. Salah satu yang dia lakukan adalah dengan memasak sendiri.

"Masak dulu, makan di rumah. Jadi kenyang dan enggak jadi jajan. Uang jajannya ini bisa kita kumpulkan buat beli hal yang lebih penting," kata Nagita.

Artis 34 tahun itu juga mengatakan kalau saat ini sudah banyak platform yang memudahkan masyarakat untuk mencari referensi olahan masakan sehingga menunya lebih bervariasi.

"Tips juga buat ibu-ibu kalau di media sosial jangan cari berita gibah aja. Aku suka scrolling jangan cuma lihat berita, tapi cara bikin makanan gimana. Konten memasak itu seru, aku suka nontonnya, gimana bikin makanan nggak enak jadi enak dan menarik bisa melibatkan anak juga," jelasnya.

Cara lainnya adalah Nagita selalu membatasi Rafathar bila ingin makan makanan cepat saji atau camilan yang rendah nutrisi.

"Sekarang kalau aku buat peraturan, kalau mau makan lebih dari itu ada jatahnya seminggu sekali. Setelah itu harus makan (sehat). Penerapannya memang agak susah, tapi memang harus konsisten," pungkasnya.

(tsa)

Topik Menarik