Hasil Indonesia Masters 2023: Jafar/Aisyah Terhenti di Perempat Final

Hasil Indonesia Masters 2023: Jafar/Aisyah Terhenti di Perempat Final

Seleb | BuddyKu | Jum'at, 27 Januari 2023 - 20:27
share

JAKARTA - Jafar Hidayatullah/Aisyah Salsabila Putri Pranata terhenti di perempat final Indonesia Masters 2023 Super 500. Ganda campuran Indonesia itu tumbang dua set langsung 13-21 dan 13-21 dari Feng Yan Zhe/Huang Dong Ping, sehingga tersingkir dari Indonesia Masters 2023.

Bermain di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (27/1/2023) malam WIB, Jafar/Aisyah terlihat main dengan lambat di awal. Sementara pasangan China sudah dengan sergapan-sergapan di depan net.

Tak hanya itu, smash-smash pasangan China kerap menyulitkan mereka. Alhasil mereka tertinggal jauh setelah interval dengan skor 5-12.

Servis-servis dari Jafar kerap dihalau Feng Yan Zhe. Dari sana, pasangan China semakin menjauh dengan lima angka beruntun. Mereka pun semakin tertinggal 8-17.

Jafar/Aisyah beberapa kali memberi perlawanan dengan mengecoh permainan lawan. Namun, mereka tetap tak bisa menyalip ketertinggalan poin. Skor 13-21 untuk kekalahan mereka.

Menasuki set kedua, Jafar/Aisyah mampu mengejutkan pasangan China. Mereka berhasil membuat Huang Dong Ping jatuh-jatuhan untuk mengembalikan bola mereka.

Namun sayang, komunikasi mereka masih kerap bermasalah. Mereka pun kecolongan poin dengan kebanyakan dari hasil kesalahan sendiri.

Jafar/Aisyah semakin tertinggal dengan jarak delapan poin. Tak bisa membalikkan kedudukan, mereka kalah dengan skor 13-21.

Topik Menarik