5 Artis Indonesia yang Kaya Raya tapi Tak Suka Flexing

5 Artis Indonesia yang Kaya Raya tapi Tak Suka Flexing

Seleb | BuddyKu | Jum'at, 27 Januari 2023 - 16:32
share

DERETAN artis Indonesia yang kaya raya tapi tak suka flexing menarik untuk dibahas. Flexing merupakan sebuah istilah yang kini sering dipakai untuk mendefinisikan seseorang yang suka memamerkan kekayaan.

Kata flexing memang popular di media sosial lantaran banyak konten creator yang memamerkan kekayaannya. Meski begitu, lima artis Indonesia berikut ini malah anti memamerkan kekayaannya mereka.

Siapa saja mereka? Berikut ini ulasan Okezone seperti yang dikutip dari berbagai sumber.

1.Nikita Willy

Nikita Willy. (Foto: Instagram)

Artis Indonesia yang kaya raya tapi tak suka flexing. (Foto:Nikita Willy/Instagram)

Artis dan juga penyanyi Nikita Willy telah memulai kariernya sejak masih remaja. Berkarier sejak masih muda hingga kini berusia 28 tahun membuat pundi-pundi kekayaan Nikita Willy semakin menggunung.

Ditambah lagi, kini ia berstatus sebagai istri dari seorang pebisnis tajir. Meski kini tajir melintir, Nikita Willy rupanya tak pernah memamerkan kekayaannya. Ia justru tampak hidup sederhana bersama keluarga kecilnya di Amerika Serikat.

2. Cinta Laura

Cinta Laura. (Foto: Instagram)

Artis Indonesia yang kaya raya tapi tak suka flexing. (Foto:Cinta Laura/Instagram)

Selanjutnya, ada nama Cinta Laura yang juga tak gemar flexing. Artis berdarah Indonesia-Jerman ini lahir dari orangtua yang berada. Ibunya seorang pengacara dan ayahnya seorang general manager di sebuah hotel mewah.

Meski sejak kecil dikelilingi banyak harta, Cinta Laura justru tak suka pamer. Ia justru tampil sederhana dan tak malu mengenakan baju serta aksesoris dengan harga murah meriah.

Cinta Laura juga diketahui sering menghabiskan uangnya untuk membantu pendidikan orang-orang yang kurang mampu di berbagai wilayah di Indonesia. Ia juga memiliki yayasan sosial.

3. Dian Sastrowardoyo

Dian Sastrowardoyo. (Foto: Instagram)

Artis Indonesia yang kaya raya tapi tak suka flexing. (Foto:Dian Sastrowardoyo/Instagram)

Lawan main Nicholas Saputra dalam film Ada Apa Dengan Cinta ini juga merupakan artis yang kaya. Selain kekayaan yang bersumber dari jerih payahnya sendiri, Dian mendapatkanya dari sang suami yang merupakan pebisnis tajir.

Sama halnya dengan beberapa artis lainnya, Dian Sastro juga tak pernah menyombongkan hartanya.

4. Sandra Dewi

Sandra Dewi. (Foto: Instagram)

Artis Indonesia yang kaya raya tapi tak suka flexing. (Foto:Sandra Dewi/Instagram)

Artis, model, sekaligus pebisnis Sandra Dewi diketahui sudah tajir melintir berkat kerja kerasnya sendiri. Ditambah lagi setelah ia dinikahi oleh Harvey Moeis yang merupakan pengusaha kaya.

Sandra diketahui memiliki jet pribadi, namun ia tak pernah mengunggah fotonya di dalam jet pribadi miliknya. Ibu dua anak ini juga lebih sering tampil sederhana namun tetap elegan.

5. Soimah

Soimah. (Foto: Instagram)

Artis Indonesia yang kaya raya tapi tak suka flexing. (Foto:Soimah/Instagram)

Sebagai seorang aktris papan atas Indonesia sekaligus juri di salah satu stasiun televisi, pundi-pundi rupiah Soimah tentu mengalir deras. Belum lagi ditambah dari bisnisnya. Namun, di balik kekayaannya Soimah justru lebih sering tampil sederhana dan tidak pernah pamer.

Saat di rumah, Soimah lebih sering mengenakan kaos dan celan oblong layaknya ibu-ibu biasa. Bahkan dalam suatu kesempatan Soimah kedapatan belanja ke pasar sendirian dengan mengendarai motor.

Topik Menarik