Beda dengan Ivan Fadilla, Verrell Bramasta Ngaku Tak Pernah Diberi Hadiah Ferry Irawan

Beda dengan Ivan Fadilla, Verrell Bramasta Ngaku Tak Pernah Diberi Hadiah Ferry Irawan

Seleb | BuddyKu | Jum'at, 27 Januari 2023 - 08:26
share

JAKARTA Putra sulung Venna Melinda , Verrell Bramasta membeberkan sosok ayah tirinya, Ferry Irawan. Aktor 26 tahun itu buka-bukaan soal perlakukan Ferry Irawan pada dirinya.

Salah satunya yang diungkap adalah perihal memberikan hadiah. Verrelll menyebutkan jika Ferry tak pernah memberi dirinya apa pun selama menjadi suami dari sang ibunda.

Momen itu diungkap Verrell saat berbincang di kanal YouTube Melaney Ricardo. Mulanya, Melaney menanyakan sebuah kursi pijat yang ada di kediaman rumah baru kakak Athalla Naufal ini.

"Ini (kursi pijat) beli atau endorse?" tanya Melaney, seperti dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo pada Jumat (27/1/2023).

"Ini hadiah dari papa," jawab Verrell.

Mendengarnya, Melaney penasaran siapa di antara Ivan Fadilla dan Ferry Irawan yang membelikan hadiah tersebut.

"Eh, papa yang mana nih?" tanya Melaney lagi.

"Papa Ivan dong, bukan papa yang satu lagi," sahut Verrell dengan mantap.

Kemudian, dia pun mengaku bahwa Ferry tak pernah membelikannya hadiah apa pun.

Mulanya Verrell mencoba mengingat pemberian apa dari sosok Ferry untuknya, namun dia tak bisa mengingat karena ayah tirinya itu tak pernah membelikannya hadiah.

"Aku berpikir dulu kak, soalnya kayaknya enggak pernah (dibelikan hadiah)," ujar Verrell.

Sementara itu, Verrell Bramasta juga kembali mengungkap soal keraguannya pada sosok Ferry Irawan. Dia mengakui jika dirinya dan Ferry memang memiliki jarak sejak aktor 45 tahun itu memutuskan menikahi sang ibunda, Venna Melinda.

Sementara itu, Venna Melinda sendiri menjadi korban KDRT oleh Ferry Irawan. Venna pun resmi melaporkan sang suami ke Polda Jawa Timur, dan kini Ferry sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Saat Venna berada di titik rendahnya, Verrell dan sang adik, Athalla Naufal pun terus menjaga ibunda mereka dan setia mendampingi Venna untuk mendapat keadilan.

(nug)

Topik Menarik