4 Potret Menawan Wulan Guritno Pakai Dress Merah Ketat Bikin Netizen Mabuk Kepayang

4 Potret Menawan Wulan Guritno Pakai Dress Merah Ketat Bikin Netizen Mabuk Kepayang

Seleb | BuddyKu | Kamis, 26 Januari 2023 - 22:16
share

WULAN Guritno tak ada hentinya menebar pesona. Siapapun yang melihatnya pasti akan dibuat terpana. Meski tak lagi belia, ia tampak menolak tua. Tak heran, warganet menjulukinya sebagai hot mama.

Ya, di setiap kesempatan, Wulan Guritno kerap tampil memikat. Seperti penampilannya dalam potret yang baru-baru ini ia unggah di akun Instagramnya. Ia tampil hot dalam balutan tube dress merah yang super ketat.

Berikut beberapa potret seksi Wulan Guritno yang tampil seksi dengan dress merah ketat, dilansir dari akun Instagramnya, @wulanguritno, Kamis, (26/1/2023).

1. Ekspresi merem

Wulan Guritno

Dalam potret berikut, Wulan Guritno tampak foto dari angle belakang. Ia tampak memamerkan lekuk tubuhnya yang seksi. Ibu dari Shalom Razade ini lantas melemparkan ekspresi merem alias dengan mata terpejam.

2. Ekspresi fierce

Wulan Guritno

Masih dengan pose yang sama, dalam potret kali ini Wulan Guritno tampak melempar ekspresi fierce sambil sedikit membelakangi kamera. Ia tampak sedikit mendongakkan kepalanya sehingga wajah cantik dan pundak mulusnya tampak terekspos.

3. Pose tangan di belakang

Wulan Guritno

Masih dengan ekspresi yang sama, kali ini, Wulan Guritno tampak difoto secara full body namun tetap dari angle belakang. Kedua tangannya pun ia letakkan di belakang sambil menggenggam tas kecil berwarna hitam di tangannya.

4. Pose candid pegang tembok

Wulan Guritno

Wulan Guritno tampak kembali melakukan pose candid. Namun, tak lagi dari belakang, kini ia dipotret dari angle depan sambil tampak memegang tembok dengan salah satu tangannya.

Ia juga tampak mengarahkan pandangannya ke bawah sehingga riasan smokey eyesnya tampak semakin jelas. Ia juga tampak sedikit menyilangkan kakinya sehingga sepatu heels hitamnya tampak sedikit mengintip di balik dress merahnya.

Netizen dibuat mabuk kepayang

Seperti biasa, penampilan Wulan Guritno di setiap kesempatan kerap banjir komentar dari nitizen. Tak jarang dari mereka yang dibuat terkagum-kagum melihat kecantikan dan keseksian Wulan. Bahkan, ada yang sampai dibuat mabuk oleh artis berusia 41 tahun ini

Janda bukan sembarang jandaaa, ujar @cem*****

Yang baju merah jangan sampe lolos.... ujar @lig******

Bikin mabok bodynya... ujar @yao******

Bukan kebaya merah, ujar @ar*****

Mamaaa. Janda rasa perawan, ujar @ari******.

Topik Menarik