Hasil 16 Besar Indonesia Masters 2023: Singkirkan The Daddies, Leo Rolly/Daniel Marthin Melaju ke Perempatfinal!

Hasil 16 Besar Indonesia Masters 2023: Singkirkan The Daddies, Leo Rolly/Daniel Marthin Melaju ke Perempatfinal!

Seleb | BuddyKu | Kamis, 26 Januari 2023 - 21:26
share

HASIL 16 besar Indonesia Masters 2023 nomor ganda putra telah diketahui pada Kamis (26/1/2023) malam WIB. Leo Rolly/Daniel Marthin berhasil memenangi laga derby Merah Putih kontra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Lewat dua gim sekaligus, Leo Rolly/Daniel Marthin menang dengan skor 21-14 dan 21-17 atas The Daddies (julukan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan). Berkat hasil itu Leo Rolly/Daniel Marthin berhasil melaju ke perempatfinal Indonesia Masters 2023.

Leo Rolly/Daniel Marthin

Berlaga di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (26/1/2023) malam WIB, kedua pasangan bermain sangat sengit sejak awal. The Daddies -julukan Ahsan/Hendra- mampu ungguli Leo/Daniel dengan skor 8-7.

Akan tetapi, Leo/Daniel meresponnya sangat baik karena mampu mengejar ketertinggalannya menjadi imbang 10-10. Namun pada akhirnya mereka harus tertinggal 11-10 dari Ahsan/Hendra di interval gim pertama.

Kemudian selepas interval Leo/Daniel perlahan mampu bangkit. Mereka terus menggempur pertahanan yang dimiliki The Daddies hingga berhasil membalikan kedudukan menjadi 17-12.

Ahsan/Hendra benar-benar dibuat kerepotan oleh juniornya itu. Hasilnya, pasangan nomor tiga dunia itu mengakui ketangguhan dari Leo/Daniel karena kalah dengan skor 14-21 di gim pertama.

Pada gim yang kedua, Leo/Daniel masih tampil lebih dominan ketimbang Ahsan/Hendra. Akan tetapi The Daddies juga tidak mau kalah dengan memberi perlawanan yang sengit.

Tetapi sayangnya Ahsan/Hendra harus tertinggal di interval kedua dari Leo/Daniel dengan skor tipis 10-11. Selepas interval, kedua pasangan main sengit dengan saling kejar-kejaran poin hingga kedudukan imbang menjadi 17-17.

The Babbies -julukan Leo/Daniel- berhasil keluar dari kondisi tersebut. Mereka menutup gim kedua dengan kemenangan 21-17 atas Ahsan/Hendra hanya dalam durasi 34 menit.

Atas kemenangan ini, Leo/Daniel pun melaju ke babak perempat final Indonesia Masters 2023. The Babbies nantinya akan berhadapan melawan pasangan Jepang, Keiichiro Matsui/Yoshinori Takeuchi di babak tersebut.

Topik Menarik