Rizky Billar Jadikan Kasus KDRT Bahan Candaan, Begini Reaksi Lesti Kejora

Rizky Billar Jadikan Kasus KDRT Bahan Candaan, Begini Reaksi Lesti Kejora

Seleb | BuddyKu | Kamis, 26 Januari 2023 - 15:21
share

JAKARTA, celebrities.id - Rizky Billar kembali bikin netizen berang. Masih soal kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), tetapi konteksnya beda. Lesti Kejora pun memberikan reaksi atas candaan suaminya itu.

Alih-alih marah, Lesti Kejora justru beraksi cukup santai. Lesti hanya mengoreksi suaminya soal nama belakangnya yang diganti.

"Lesti Kejora sayang," ujar Lesti Kejora dikutip dari Instagram @royricardo, Kamis (26/1/2023).

"Oh iya iya," ucap Rizky Billar.

"Gak ganti nama," tutur Lesti lagi.

Sebelumnya, suami Lesti Kejora itu bercanda dengan Roy Ricardo. Dia melakukan tebak-tebakan tentang nama artis yang diplesetkan. Nama sang istri pun disebut, tapi diplesetkan dengan kasus KDRT yang menimpanya dulu.

Semula, Roy Ricardo memberikan pertanyaan guyonan tentang nama artis.

Artis-artis apa yang jago main bola sodok? ujar Roy.

Apaan tuh? ucap sang kameramen yang merekam menjawab Roy.

Rizky Billiard," kata Roy Ricardo yang netizen duga berkaitan dengan insiden pelemparan bola billiard Rizky Billar pada istrinya.

Rizky Billar dan Lesti Kejora pun tertawa mendengar jawaban Roy Ricardo. Namun, ayah satu anak itu rupanya tak mau kalah dan memberikan pertanyaan balik.

"Gue juga punya. Artis artis apa yang bikin rame kemarin, satu jagat Indonesia tuh tahu. Rame beritanya," ujar Rizky Billar.

"Nggak tahu," tutur Roy Ricardo.

Tanpa pikir panjang, Rizky Billar langsung menjawab pertanyaannya sendiri. Sambil menoleh ke arah Lesti Kejora yang duduk di sampingnya. Dia lantas menyebutkan jawaban yang bikin netizen geram.

"Lesti kebanting," kata Rizky Billar sambil tertawa memlesetkan nama istrinya.

Namun, dark jokes itu nyatanya menimbulkan reaksi negatif dari netizen. Banyak yang menganggap candaan Billar tak pantas.

Bg bi klo bisa janganlah masalah kemaren itu dijadiin candaan, tar rame lagi huru haranya, kalian juga yg habis dengan nitizen, tulis salah satu followers Rizky Billar.

Gak lucu becandaannya pak, tulis netizen @ren**

Kasian banget si lesty, pura2 ketawa demi nutupin kesalahan rizky billar, tulis netizen @okt**

Mohon maaf banget bang tanpa ngurangin rasa hormat, mending di filter dulu deh yg di posting. Nanti mereka lagi yg kena dibilang becandain kasus, dianggap prank kayak bapau yg ga kelar kelar, tulis netizen @sec*** kepada Roy Ricardo.

Rizky Billar lantas menanggapi santai komentar nitizen. Dia a bahkan secara gamblang menganggap bahwa kasus KDRT yang menimpanya bersama sang istri memang cukup lucu.

Lagian sebenarnya kasus kami memang lucu kok bagi....(yang tau-tau aja) , tulis Rizky Billar.

Gapapa kok kita sekarang bawa santai aja, saya jg skrg (mudah2han selalu) lebih santai aja nanggepin orang2 yang mungkin kebetulan mereka hanya belum tau aja apa yang terjadi dan hanya nelan bulat2 sebuah berita, tulisnya lagi.

Topik Menarik