Ferry Irawan di Mata Elma Theana: Lembut, Gak Pernah Kasar

Ferry Irawan di Mata Elma Theana: Lembut, Gak Pernah Kasar

Seleb | BuddyKu | Senin, 16 Januari 2023 - 09:26
share

JAKARTA - Elma Theana menjadi sosok yang mempertemukan Ferry Irawan dan Venna Melinda. Perjodohan keduanya dimulai dari Ferry Irawan diberi ide oleh Elma agar menjadi bintang tamu podcast Venna Melinda.

Saat itu, Elma melihat sosok Ferry Irawan sudah jauh berubah dan sedang melalui fase hijrah. Elma bahkan menyebut, selama menjalin pertemanan dekat, Ferry adalah sosok yang lembut dan selalu membuat orang lain senang.

"Aku melihat dia sosok yang lembut, mudah meminta maaf, gak pernah kasar, dan lebih sering menyenangkan orang" kata Elma Theana, dalam program FYP, dikutip Senin (16/1/2023).

Sempat pula terucap dari Ferry Irawan bahwa dia ingin memperbaiki kesalahan di masa lalu. Hingga suatu ketika, Elma Theana merasa Ferry harus mendapatkan pemberitaan yang berimbang.

Dari sana lah, Elma menawarkan Ferry untuk hadir dalam podcast Venna Melinda. Tak disangka, Elma Theana melihat adanya ketertarikan dari Ferry pada Venna sehingga dia berniat menjodohkan dua orang temannya itu.

"Pas ketemu kok ada roman-roman merah di mukanya Ferry. Nih kayanya lucu kalau dicomblangin" kenang Elma Theana.

Niat perjodohan itu kemudian disampaikan pada Venna Melinda maupun Ferry Irawan. Tapi baik Venna maupun Ferry rupanya sempat menolak.

"Awalnya pada menolak, \'Ven mau enggak kalau sama Ferry?\', katanya \'ah enggak ah gila\'. Ferry juga katanya \'ah enggak kita lihat aja\'," lanjut Elma.

Tapi ternyata, Elma Theana tak perlu banyak usaha mempersatukan mereka. Venna Melinda dan Ferry Irawan pada akhirnya dekat hingga menjalin hubungan spesial dengan cara mereka sendiri.

"Taunya jalan sendiri," tuturnya.

Meskipun jalinan Venna Melinda dan Ferry Irawan berujung pelaminan, tapi kini rumah tangga mereka sedang diujung tanduk. Ini merupakan imbas dari tindak KDRT yang dilakukan Ferry terhadap Venna.

Selain Ferry ditetapkan sebagai tersangka oleh Polda Jatim, Venna Melinda pun mengaku segera menggugat cerai suami yang menikahinya pada 7 Maret 2022.

Topik Menarik