Loading...
Loading…
Respons Putri Elvy Sukaesih Ditanya Hubungan dengan Ibunda

Respons Putri Elvy Sukaesih Ditanya Hubungan dengan Ibunda

Seleb | okezone | Senin, 24 Agustus 2020 - 09:29

JAKARTA - Putra Wirdha Sylvina dan Zecky Alatas, Aljabbar merayakan ulang tahunnya yang ke-7 pada Sabtu, 22 Agustus 2020. Dalam perayaan tersebut, cucu Elvy Sukaesih itu bersama keluarga melepas kurang lebih 700 ekor burung, yang sudah jadi tradisi keluarga.

"Dengan adanya pelepasan burung, harapannya penyakit dan hal-hal yang tidak bagus semuanya dibawa terbang sama burung," jelas Wirdha dalam acara yang berlangsung di kawasan Cawang, Jakarta Timur.

Saat disinggung soal hubungannya dengan sang ibunda, Elvy Sukaesih yang tengah renggang, Wirdha dan suami nampak bingung. Apalagi saat dihubungkan dengan tradisi keluarga mereka untuk melepas burung untuk menghilangkan segala hal negatif.

"Ah bisa banget nih mancingnya, bisa banget," kata Wirdha.

"Nah, itu burungnya saya lepaskan biar bisa mengirim pesan ke sana," timpal Zecky.

Bukan hanya sekadar melepaskan burung, acara yang dihadiri puluhan anak-anak tersebut juga diisi dengan beberapa hiburan menarik, salah satunya dengan bernyanyi. Dalam acara ini juga hadir Daus Mini, yang sempat meluncurkan single \'Corona is Covid-19\' bersama Aljabbar.

4 Kali Direhabilitasi, Menantu Elvy Sukaesih Kembali Terjerat Kasus Narkoba

"Menyanyi untuk seru-seruan aja, menghibur anak-anak," jelas Daus Mini.

Sementara itu, selain menyanyi, dalam acara tersebut Daus Mini juga sempat unjuk kebolehan sebagai seorang komedian. Ia bahkan berusaha melucu di hadapan puluhan anak-anak dan membuat mereka semua tertawa.

Original Source

Topik Menarik