Cristian Gonzales Diisukan keluar dari Rans FC karena Difitnah, Raffi Ahmad Ogah Ikut Campur

Cristian Gonzales Diisukan keluar dari Rans FC karena Difitnah, Raffi Ahmad Ogah Ikut Campur

Seleb | BuddyKu | Rabu, 4 Januari 2023 - 14:04
share

JAKARTA Raffi Ahmad mengaku tak ingin ikut campur soal isu Cristian Gonzales keluar dari Rans Nusantara FC karena difitnah oleh salah satu oknum. Raffi pun mengaku tak mengerti permasalahan tersebut.

Suami Nagita Slavina itu pun menduga hal tersebut merupakan masalah pribadi Gonzales. Karena itu, saat disinggung oleh awak media, Raffi pun menolak untuk berkomentar banyak.

"Itu aku nggak ngerti. Mungkin itu masalah personal, kayaknya aku nggak ikut campur," kata Raffi saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta beberapa waktu lalu.

Di tengah isu hengkangnya Gonzales dari Rans FC, Raffi pun memastikan bahwa pesepakbola berjuluk El Loco itu masih menjadi bagian dari klub miliknya. Dia dengan tegas membantah atlet tersebut telah keluar.

Hanya saja, Gonzales saat ini statusnya sedang dipinjamkan ke PSIM Jogja. Menurut Raffi, pria kelahiran 30 Agusutus 1976 itu akan berada di klub tersebut selama satu musim.

"Masih, masih ada di Rans. Dia itu posisinya masih ada di Rans tapi dipinjemin ke PSIM Jogja," jelas Raffi.

"Sampai satu musim saja," lanjutnya.

Gonzales, disebut Raffi juga masih terikat kontrak dengan Rans FC. Meski Sultan Andara itu tak tau sampai kapan kontrak atlet tersebut berakhir, namun Raffi menyebut bahwa sampai saat ini dirinya masih memberikan gaji seperti biasanya.

"Kontraknya aku nggak tahu (sampai kapan) nanti aku cek dulu. Masih (digaji)," ujar Raffi.

Sebelumnya, istri Gonzales, Eva mengaku sang suami telah difitnah oleh oknum. Secara blak-blakan dia menyebut hal ini membuatnya dan sang suami merasa tidak nyaman hingga masuk rumah sakit.

(dra)

Topik Menarik