Tega! Rozy <i>Grepe</i> dan Ingin Gasak Harta Norma Risma Usai Puas Embat Ibu Mertua

Tega! Rozy Grepe dan Ingin Gasak Harta Norma Risma Usai Puas Embat Ibu Mertua

Seleb | BuddyKu | Rabu, 4 Januari 2023 - 13:14
share

JAKARTA - Norma Risma membeberkan kelakuan mantan suaminya Rozy Zay Hakiki dengan ibu kandungnya yang ketahuan berselingkuh. Rozy bahkan masih sempat menemuinya setelah digerebek warga.

Rozy menemui Norma Risma untuk meminta maaf atas perbuatannya itu. Saat itu, Rozy merayu Norma Risma agar memaafkan perselingkuhannya dengan ibu kandung Norma Risma yang juga mertuanya. Rozy meminta agar Norma Risma tidak menceraikan dirinya.

"Katanya, dek kamu benar mau pisah sama aku? Aku sayang dek, aku cinta sama kamu. Ini teguran dek buat aku. Dia bilang gitu kan," ujar Rozy seperti dituturkan Norma Risma di Youtube Denny Sumargo dikutip, Rabu, (4/1/2022).

Kala itu, Norma Risma diam dan berusaha untuk tidak menanggapinya, namun ia malah dipepet oleh mantan suami tersebut. Rozy juga sempat merayu sambil tangannya grepe bagian dalam hijab dan mengelus-elus bagian leher Norma Risma.

Mendapat pelakuan yang tidak lazim tersebut, Norma Risma pun curiga kepada Rozy meraba lehernya yang diduganya untuk mengambil kalung miliknya.

"Dia bilang, dek aku sayang sama kamu. Tapi, aku risih ya kak, takutnya diambil gitu kalungnya. Karena, dia gini-gini (menggerayangi leher) itu ngapain," katanya.

Usai peristiwa itu, Rozy akhirnya menerima keputusan Norma Risma untuk berpisah. Namun ia malah meminta Norma Risma agar memilih motor atau tabungan mie ayam.

"Sudah kalau kamu mau pisah. Kamu milih mau motor ini atau uang tabungan mie ayam. Karena, nominalnya kan sama," ujar Norma Risma menirukan perkataan Rozy saat itu.

Mendapat tawaran dari Rozy, Norma Risma secara tegas menolak. Pasalnya, motor tersebut merupakan miliknya, begitu juga dengan warung mie ayam yang juga dibangunnya dengan uang dan keringatnya sendiri.

Norma Risma lalu memberikan uang Rp5 juta untuk Rozy. Namun, uang itu ditolak karena nominalnya dinilai terlalu kecil.

"Katanya, Rp5 juta sedikit amat, masak aku keluar nggak bawa apa-apa," kata Norma Risma kembali menirukan ucapan Rozy.

Topik Menarik