Raffi Ahmad Tanggapi Kabar Cristian Gonzales Cabut dari RANS FC karena Difitnah Oknum

Raffi Ahmad Tanggapi Kabar Cristian Gonzales Cabut dari RANS FC karena Difitnah Oknum

Seleb | BuddyKu | Rabu, 4 Januari 2023 - 12:59
share

JAKARTA - Presenter sekaligus pemilik RANS Nusantara FC, Raffi Ahmad akhirnya buka suara tentang salah satu punggawa RANS Nusantara FC, Cristian Gonzales, yang keluar dari klub.

Suami Nagita Slavina itu menegaskan bahwa Gonzales hanya sementara bermain di PSIM Yogyakarta. Hal itu disampaikan Raffi Ahmad saat ditemui awak media di Kawasan Senayan, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.

"Masih, masih ada di RANS. Dia itu posisinya masih ada di RANS tapi dipinjemin ke PSIM Yogya,"ungkap Raffi Ahmad.

Sementara mengenai kabar sang pesepakbola mengalami masalah difitnah oknum, pria 35 tahun enggan berkomentar banyak. Pasalnya permasalahan itu merupakan urusan pribadi Gonzales.

Sebagai pemilik klub, Raffi hanya menegaskan bahwa pesepakbola kelahiran Montevideo Uruguay tersebut masih terikat kontrak dengan RANS Nusantara FC.

"Itu aku nggak ngerti. Mungkin itu masalah personal, kayaknya aku nggak ikut campur. Kalau Gonzales statusnya masih di RANS tapi dipinjamkan ke PSIM Yogya," terangnya.

"Sampai satu musim saja. Kontraknya aku nggak tahu (sampai kapan) nanti aku cek dulu. Masih (digaji RANS FC)," papar Raffi Ahmad.

Sebelumnya, istri Cristian Gonzales, Eva Nurida Siregar sempat membahas mengenai kabar keluarnya sang suami dari RANS FC. Ia sekaligus menyinggung tentang adanya oknum yang memberikan fitnahan serta intimidasi pada keluarganya.

"Tiba-tiba ada kabar a, b, c ada bukti kami diintimidasi untuk nggak nyaman, dan pergi. Oknum itu berhasil bikin saya sakit masuk rumah sakit. Saya diam saja, tapi Abang nggak tahu apa-apa,"tegas Eva Gonzales ditemui di kawasan Tandean Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

"Seorang istri dan anak. Ada oknum saya tidak bisa bicara siapa yang penting dari dunia bola juga, mereka sangat menyakiti kami dan keluarga," tutur Eva.

Topik Menarik