Billy Syahputra Tolak Bahas Pasangan Hidup: Santailah, Nikmati Aja

Billy Syahputra Tolak Bahas Pasangan Hidup: Santailah, Nikmati Aja

Seleb | BuddyKu | Rabu, 4 Januari 2023 - 11:34
share

JAKARTA - Billy Syahputra menolak saat diminta untuk membahas soal jalinan asmaranya dengan lawan jenis. Di usianya yang ke-31 tahun, adik kandung mendiang Olga Syahputra ini memang sudah beberapa kali gagal dalam menjalin hubungan asmara.

Memasuki 2023, bintang film Suami Untuk Mak ini mengaku sama sekali belum memiliki rencana yang matang soal hubungan asmara. Mengingat saat ini dirinya belum diketahui memiliki hubungan spesial dengan siapapun, meski sudah sempat digosipkan dekat dengan beberapa perempuan.

"Seperti kalian jalani aja, waduh jangan bahas itu deh. Gue enggak bisa berkomentar apa-apa kalau masalah resolusi mengenai pasangan di tahun 2023 ini," ujar Billy Syahputra saat ditemui di Kawasan Senayan, Jakarta Pusat belum lama ini.

Billy mengatakan bahwa kedepannya ia sama sekali tak mau ambil pusing soal pencarian pasangan hidup. Bahkan, mantan kekasih Susan Sameh ini megaku akan santai dan menjalani hidup seperti biasa, termasuk tak akan menutupi kisah cintanya jika memang sudah menemukan pasangan hidup yang tepat.

"Ya intinya gua sekarang jalani dulu, entah menemukan jodoh di tengah jalan atau kedepannya seperti apa. Teman-teman bakal tahu kok gua enggak mungkin juga diem-diem," bebernya.

Billy Syahputra

"Intinya teman-teman akan tahu, meskipun gua sama siapa, menikah sama siapa pasti teman-teman lebih tahu," jelasnya.

Lebih lanjut, untuk sementara waktu ini Billy mengaku masih ingin menikmati masa lajangnya. Pasalnya ada hal-hal lain yang akan diutamakannya lebih dahulu dibandingkan dengan urusan pasangan hidup.

"Santailah sendiri ajalah, nikmati aja. Gua sama temen-temen, sama keluarga, kerja dan lain-lain udah gitu aja," tambahnya.

Disisi lain, presenter Dahsyat ini mengaku belum terburu-buru untuk segera melepas masa lajangnya. Sebab dia tidak ingin salah dalam memilih pasangan hidup.

"Kalau ngomongin soal pasangan, nanti kalau misalkan dapat, alhamdulillah. Kalau misalkan enggak, ya, santai, enggak terlalu buru-buru, santai," tutur Billy.

Topik Menarik