Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Pamer Kantor Baru RANS yang Super Megah

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Pamer Kantor Baru RANS yang Super Megah

Berita Utama | BuddyKu | Rabu, 4 Januari 2023 - 09:30
share

JAKARTA- Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menunjukkan kantor baru RANS di kawasan Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang. Kantor ini memiliki desain yang super megah.

Tak hanya desainnya yang megah, kantor baru RANS milik Raffi dan Nagita ini juga disertai dengan fasilitas lengkap. Mulai dari restoran hingga studio disediakan untuk kenyamanan karyawannya.

Setiap lantai kantor Raffi dan Nagita ini juga sangat luas. Pasangan suami istri ini nantinya juga akan memiliki ruangan khusus sebagai pemilik RANS Entertainment. Penasaran seperti apa kantor baru Sultan Andara?

Berikut potret kantor baru RANS milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavia seperti dikutip dari kanal YouTube RANS Entertainmet, Rabu (4/1/2023).

1. Studio

Foto/YouTube RANS Entertainmet

Ada ruangan dengan langit-langit yang cukup tinggi. Dalam sebuah percakapan Raffi dengan seseorang melalui sambungan video call, dia mengatakan ruangan itu cocok dijadikan studio.

2. Lounge Pribadi

Foto/YouTube RANS Entertainmet

Raffi mengatakan dirinya menyiapkan lounge pribadi. Kelak, ruangan itu akan dipakai guna menjamu klien sekaligus disuguhi hiburan.

"Jadi di sini kalau mau undang klien itu sambil entertain, di situ ada meja bar gitu," kata Raffi.

Foto/YouTube RANS Entertainmet

Saat baru saja datang, Raffi langsung menunjuk ke sebuah sisi depan gedung yang dipenuhi kaca. Kepada Nagita, Raffi mengatakan ingin menjadikannya restoran.

"Nah ini maksud aku mau dibikin restoran, mau bikin kafe," jelas Raffi.

4. Ruangan Pribadi

Foto/YouTube RANS Entertainmet

5. Ruangan Karyawan

Foto/YouTube RANS Entertainmet

Selayaknya kantor, Raffi Ahmad menyediakan ruangan yang begitu luas untuk para karyawannya. Meskipun belum jadi 100 persen, ruangan tersebut sudah mulai diberi sekat.

"Ini ada tempat billiardnya loh," tutup Raffi.

(dra)

Topik Menarik