Bertemu Indah Permatasari, Nursyah Ngaku Tak Dikasih Arie Kriting Gendong Cucu

Bertemu Indah Permatasari, Nursyah Ngaku Tak Dikasih Arie Kriting Gendong Cucu

Seleb | BuddyKu | Rabu, 4 Januari 2023 - 08:04
share

JAKARTA Hubungan Nursyah , ibunda Indah Permatasari dengan sang menantu, Arie Kriting masih memanas. Nursyah yang belum memberikan restu dari hubungan putrinya kini mengaku tak dikasih izin menggendong cucunya.

Hal tersebut terjadi saat Nursyah bertemu Indah untuk pertama kalinya. Saat itu Arie dan sang anak, datang menemani Indah menghadiri acara tunangan sang adik yang digelar beberapa waktu lalu.

"Karena tidak dikasih sama beliau yang terhormat. Jadi saya tidak memaksakan karena barang kali takut saya banting," kata Nursyah dikutip dari kanal YouTube RCTI Infotainment, Rabu (4/1/2023).

Menurut Nursyah, jika sang komika memberikan izin untuk mengurus sang cucu, dia pun dengan senang hati akan merawatnya. Sebab, dia menilai cucunya tak berkaitan dengan masalahnya dan Arie.

"Jangan dibahas itu anak. Anak itu tidak tahu masalah saya dengan si laki-laki itu. Kalau di mau kasih saya urus, saya akan urus. Anak orang saja saya urus," jelas Nursyah.

"Itu Kriting juga masuk (ke rumah) di tarik sama sepupu saya. Tapi kalau dia sudah masuk, harus ada sopan santun. Harus ada izin ke saya," sambungnya.

Di sisi lain, sebagai ibu, Nursyah tetap menganggap Indah sebagai anaknya meski hubungan mereka masih memanas sampai sekarang.

"Kalau anakku tetap anakku. (Cucu) itu darah daging Indah Permatasari yang keluar dari badannya Indah Permatasari. Jadi beliau tetap kita hargai," tandasnya.

Topik Menarik