Ibu Indah Permatasari Belum Pernah Gendong sang Cucu, Bersedia Urus Jika Diminta

Ibu Indah Permatasari Belum Pernah Gendong sang Cucu, Bersedia Urus Jika Diminta

Seleb | BuddyKu | Rabu, 4 Januari 2023 - 07:44
share

JAKARTA - Nursyah, ibu Indah Permatasari ternyata belum sempat menggendong sang cucu, anak Indah dari pernikahannya dengan Arie Kriting. Meski masih bersikeras tak merestui pernikahan putrinya, dia tetap menghargai keberadaan sang cucu.

Bahkan, Nursyah tak keberatan apabila memang Indah memberi kesempatan kepadanya mengurus sang anak. Menurutnya, bayi itu juga dilahirkan tanpa mengetahui permasalahan sang nenek dengan ayahnya.

"Ya jangan bahas anak itu, anak itu tidak tahu masalah saya dengan si laki-laki itu. kalau misal dia ngasih saya urus, saya akan urus. anak orang saja saya urus," kata Nursyah, dikutip dari SILET RCTI.

Nursyah belum jua menggendong cucunya, meski sempat bertemu Indah di acara lamaran Sinta Mutiara, adik sang aktris beberapa waktu lalu. Menurut pengakuannya, memang dia belum diizinkan menggendong sang cucu.

"Karena tidak dikasih sama beliau yang terhormat. Saya tidak memaksakan. Barangkali takut saya banting?" kata Nursyah sambil terkekeh.

Nursyah menegaskan bahwa bagaimanapun, Indah Permatasari adalah anaknya. Anak yang dilahirkan dari rahimnya pun tetap harus dihargai.

"Kalau anakku tetap anakku itu darahnya Indah Permatasari, keluar dari badannya Indah Permatasari, tetap kita hargai," imbuhnya.

Seperti diketahui, Indah Permatasari melahirkan putri hasil buah cintanya dengan Arie Kriting pada 1 Septembber 2022 dengan operasi caesar. Keduanya sepakat untuk merahasiakan wajah sang anak hingga kini.

Topik Menarik